2.5 ¦ Rumah Hantu

2.3K 428 311
                                    

Sisilain [ JAY & ZEA ]

Dua orang bertubuh kekarpun meninggalkan Zea dan Jay disebuah ruangan. Setelah mendengar langkahnya yang semakin menjauh, Zea dengan sigap langsung bangun dari akting pingsannya

" Jay, bangun heh " ucap Zea pelan membangunkan Jay yang masih terikat.

" dia tidur apa pura-pura pingsan sih? " lanjut Zea.

Zea langsung melepasan tali yang mengikat tubuh Jay, dan membukakan lakban yang menempel dibagian mulut Jay.

" Jay bangun dong, Ayo kita pergi dari sini " Zea

tetapi Jay masih tidak ada respon.

" Sssst, Jay " Zea masih masih mencoba membangunkan Jay dengan menggoyang-goyangkan badannya.

Pranggg.

" siapa disitu? " ucap Zea

' mmmpp hmmmpp ' terdengar suara dibalik tembok papan disana, karena penasaran Zea berjalan menuju arah tembok tersebut.

tap

tap

tap. tap

' hmmpp ' suaranya semakin jelas ditelinga Zea.

tap

tap

Grep//

" aak- hmpp "

" Jangan teriak " ucap seseorang yang kini membengkap mulut Zea.

" hmmp!! " Zea meminta agar tangan laki-laki tersebut menjauh dari mulutnya.

" iya iya gue lepasin "

" Jay! ngagetin tau gak " Zea

" mau ngapain sih? Ayo kita pergi aja dari sini "

" kayaknya didalem ada orang deh "

" jangan ngadi-ngadi ze, untung kita bisa selamat sekarang. Kalau kita gak cepet kabur dari sini gue takut gak bisa liat dunia lagi " ucap Jay

" apaan sih Jay! Gak, bentar dulu gue penasaran. coba lo dengerin deh kek ada suara gitu di dalem " Zea

Zea menyuruh Jay untuk diam dan mendengarkan dari balik tembok tersebut.

' hmmpp '

" tuh denger ga? " Zea

" gak gue ga denger " elak Jay.

" ish, minggir lo! " Zea pergi melewati Jay, kearah tembok tersebut.

Sisilain//

' hmmpp '

" Astaga! " seorang pria tinggi bermasker melihat beberapa anak kecil yang sedang disekap disebuah ruangan.

" mereka diculik om? " ucap Sunghoon, yang mengikuti laki-laki itu dibelakang.

" Kamu bantu lepasin mereka ya, saya mau telfon rekan-rekan saya sebentar " ucap laki-laki tinggi, bertubuh kekar tersebut.

Sunghoon langsung melepaskan tali dan lakban yang menempel pada anak-anak tersebut.

' hmppp ' terdengar suara yang membuat Sunghoon langsung menengok ke sumber suara, tepat dipojok sebelah kiri Sunghoon.

" l-loh? "

mata Sunghoon membelak, terlihat dua orang berseragam familiar disekap berdampingan. Sunghoon pun langsung berlari kearah dua orang tersebut untuk menghampirinya.

" kaya kenal gue " ucap Sunghoon, sambil melepaskan lakban.

" a-akhhh " ucap mereka berdua bersamaan.

Who's The Next II ;- given-taken |NCT x Enhypen x Treasure.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang