2.18 ¦Jay berulah

1.7K 338 201
                                    

" eh- maaf ya,tadi ada chat masuk. " ucap Hyera sambil memasukan ponselnya kedalam tas.

'sejak kapan aku ganti nama kontak Jay begitu?'

Hyera berusaha mengingat tentang nama kontak Jay yang berubah, dan yang bikin Hyera bingung dia tidak merasa bahwa ia mengganti nama kontak Jay dengan sebutan 'Jay adik' ??

" Hehe gapapa Tante " ucap Zea diselingi senyumnya.

" Ohya tadi namanya siapa? "

" Zea tante,yaudah tante Zea izin pamit ya. Udah sore juga " ucap Zea sambil mengulurkan tangan kanannya kearah Hyera.

" Oh iya,Zea pulang ke arah mana? bareng aja sama Tante tapi tunggu bentar ya anak tente baru mau jalan kesini "

" engga usah tante makasih. Biar Zea naik angkot aja "

" bukannya jam segini gak ada angkot ya,jarang loh yang lewat kalau sore gini "

" Iya tante,emang agak lama si "

" yaudah bareng aja ya, bentar lagi anak tante jemput kok. Siapa tau kalian saling kenal " ucap Hyera

Tin!
tidak menunggu lama, tiba-tiba sebuah mobil berhenti tepat didepan Hyera dan Zea dan sang pengendara mobil pun membuka jendelanya.

Tin!tidak menunggu lama, tiba-tiba sebuah mobil berhenti tepat didepan Hyera dan Zea dan sang pengendara mobil pun membuka jendelanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Nah udah dateng " ucap Hyera pada Zea

" Mih ay- Lah kok? Zea? " ucap Jay saat membuka jendela mobilnya sama hal nya dengan Jay Zea pun kaget, ternyata yang dimaksud anak dari tante ini adalah Jay. Berarti dia nyokapnya Jake juga.

" loh? J-jay" seru Zea, Hyera pun menatap Zea dan Jay bergantian.

" Kalian udah kenal ya? "

" Kita satu kelas tante " ucap Zea.

" wah,kebetulan dong. yaudah ayo jangan sungkan Zea, kalau kalian udah kenal kan enak jadi gak canggung. Tante juga ga harus ngenalin kalian " ucap Hyera

" Hehe iya tante "

" Yaudah ayo tante antar "

" Makasih ya tante sebelumnya "

Hyera dan Zea pun masuk kedalam mobil, dan duduk berdua di Jok belakang.

" kalau tante boleh tau nama lengkap Zea siapa? " tanya Hyera yang mencari pembicaraan agar suasana diperjalanan tidak canggung.

" Na Zea tante "

' Ohya Jaem,nama kamu bagus Na Jaemin, kalau punya anak cewe lucu kali ya namanya Na Zea ' ucap Hyera sambil tersenyum

' Na Zea? Zaemin Hyera? ' ucap Jaemin

' Hahaha engga gitu juga. Na itu awalan marga kamu, kalau Zea itu artinya Cahaya. Ya jadi anak perempuan kamu itu cahaya dikehidupan kamu ' ucap Hyera. Jaemin tersenyum sambil mengacak rambut Hyera.

Who's The Next II ;- given-taken |NCT x Enhypen x Treasure.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang