Pete pov
pagi ini terlihat pria manis ini masih saja setia dengan kasurnya padahal dia tau bahwa hari ini dia ada kelas,hingga suara alarm itu pun berbunyi dan membangun kan pria manis itu.
*kring-kring-kring,suara alarm tersebut, hingga membangunkan seseorang yang sedang tidur dengan nyenyak itu.
pria itu pun langsung mengambil alarm tersebut dan melihat jam yang menunjukkan pukul jam 7:20,dia pun kaget dan langsung bangun dari kasur nya.
sial,,,,aku bisa telat kalau begini mana hari ini ada kelas"ucap pria manis itu"
Setelah selesai mandi pria itu pun langsung siap-siap untuk berangkat
ke kampusnya.
-
-
-
-
-
*Dikampus*setibanya di kampus dia pun langsung buru-buru menuju kelas nya jika dia telat maka dosen itu akan memarahi nya,ketika pria itu sedang buru-buru ia tidak sengaja menabrak pria yang baru saja keluar dari toilet.
Pete pun tidak sengaja menabrak pria berbadan kekar itu,,,,ya pria manis itu adalah pete pichaya.
"astaga,,,,,,apakah kau tidak liat jika disini ada orang?"tanya ae kepada pete" ya pria tersebut itu bernama ae ia adalah seniornya pete dikampus itu
"maaf kak saya ga sengaja lagi pula kakak kenapa keluar dari toilet ga liat kanan kiri dulu"lirih Pete dengan gugup.
"oh jadi lu nyalahin gua gitu?jadi yang salah di sini gua gitu"tanya ae dengan tatapan tajam pada pete...
"hm,,,,ga kak bukan gitu kak ah sudah lah kalau gitu aku minta maaf tadi tidak sengaja menabrak"ucapan pete dan meninggalkan ae di toilet tersebut.
Tunggu!ucapan ae sambil menarik tangan pete,lu tuh ga sopan ya main pergi - pergi gitu aja.
"tapi kan saya tadi udah minta maaf"
"Maaf doang ga cukup"ucapan senior tersebut...
kak,,,,tolong dong kalau mau ngehukum saya nanti aja bisa kan?saya lagi ada kelas bentar lagi mulai kalau saya telat ntar dosen bakal marahin saya...
Ya saya ga peduli itu urusan kamu.
"huft,,,, ngeselin banget si ni senior"ucap pete dalam hati nya
tiba-tiba pete mendapatkan ide,ia pun bertanya pada sang senior itu,oh iya kak tau ga tadi di depan ada yang barentem loh.
"hah?serius lu??"tanya ae dengan penasaran"
"Iya serius coba deh liat,aja sana rame banget loh.
"ok deh bentar lu jangan kemana-mana ya.
"Iya kak saya disini aja,udh sana liat.
Akhirnya ae pun pergi ke depan hendak melihat keribut,apa yang Pete bilang tadi.
Disisi lain....
"Gilak ya tu senior gampang banget di bohongin nya,tapi gua ga peduli yang penting gua bebas dari dia,udah ah gua buru-buru masuk kelas keburu dia Dateng kesini"ucap pete...
-
-
-
-*Di depan kampus*
"Mana katanya tadi ada keributan kok gua sampe sini sepi aja,,,,tiba-tiba ae sadar jika ia baru saja di bohongin oleh juniornya tadi."sial berani-beraninya dia bohongin gua "ucap ae prustasi karna telah di bohongin oleh juniornya tadi.
-
-
-
-
-
-
Disisi lain...
akhirnya Pete lolos dari senior gilak tadi."huft,,, akhirnya dosen belum dateng"ucap Pete sambil mengelap keringatnya.
Tiba-tiba teman sebangkunya bertanya pada pete.
lu dari mana aja si? lama banget ga kek biasanya"tanya can"
Iya temen sebangkunya itu bernama can,can adalah temen deket pete dari mereka SMA kelas 1.
dan akhirnya Pete pun bercerita pada can.
"Can,lu tau ga?tadi tuh ada senior ngeselin banget padahal gw ga sengaja nabrak dia dan lu tau?dia malah nyalahin gw padahal dia yang ga liat-liat pake nyalahin orang segala lagi"ucap Pete panjang lebar...
"senior yang mana?kan senior tuh banyak,,,,tanya can pada pete.
Senior yang rambutnya tuh agak coklat,tingginya sekitar 178 lah terus gw liat di name tag nya tuh ada intouch nya gitu lah.
"Hah?tanya can dengan wajah serius
"Lah kenapa?emang ada yang salah?"tanya Pete.
"Ya ngga si tapi lu tau ga, kalau senior tadi tuh senior paling cuek banget loh, bisa-bisanya dia ngobrol ama lu panjang lebar dan suruh lu tanggung jawab padahal kalau ada yang nabrak dia mau itu sengaja atau ga dia bakalan cuek aja si,kok sama lu dia bisa jadi banyak ngomong aneh banget,,,,jelas can panjang lebar.
"hah?serius can...
iya masa lu ga tau,,,,ketika can hendak menjelaskan lagi tiba-tiba dosen datang.
Pete,nanti gw jelasin ke lu abis kelas ini selesai.
-
-
-
-
-
*di tempat lain*Nah tuh si kulkas dua pintu Dateng,dari mana aja lu?"tanya pond dengan penasaran
ya,,,pond adalah teman dekat nya ae mereka sudah lama berteman."ada urusan tadi kenapa si emang?"tanya ae pada pond
"Ya,ngga gw cuman nanya doang,btw gw perhatiin lu dari tadi senyum kenapa lu?abis kesambet?
"sialan lu,,,"ucap ae sambil mengetok kepala pond"
"ya terus kenapa lu senyum-senyum gitu? Agak ngeri gw....
"ya suka-suka gw lah mau gw senyum kek mau gw diem kek"ae...
ya ngga ,,,,tapi ga biasanya aja temen gw kek gini.
-
-
-
-
-
di tempat lain...
setelah selesai kelas,can menjelaskan semuanya tentang ae tapi Pete tidak memperdulikan itu.Tiba-tiba datang lah seorang pria bernama tin
jika kalian tau,tin adalah pria yang sering mengejar-ngejar Pete,bukan hanya tin yang mengejar Pete tapi banyak pria lain yang mengingkan Pete jadi pacarnya.
"ya wajar lah ya namanya juga orang cantik pasti banyak yang suka"
"hmm,,,liat tuh siapa yang Dateng"ucap can dengan cemberut...
Pete pun menoleh dan melihat siapa yang Dateng.
"hai Pete......"sapa tin pada pete"
"oh hai tin
"Pete hari ini lu mau ga, pulang bareng gw?-tin
"duh,,,maaf banget ya gw ga bisa,gw lagi ada urusan"Pete
Sebenernya Pete bukan ada urusan hanya saja ia tidak mau di antarkan pulang oleh tin.
"oh iya maaf ya tin gw buru-buru"ucap Pete sambil berlari menjauh dari tin.
*Disisi lain ketika Pete sedang jalan,tiba-tiba ada tubuh kekar yang menghalangi jalan nya,Pete pun melihat siapa orang tersebut dan tidak di sangka orang tersebut adalah seniornya.
"astaga gw kenapa harus ketemu ni orang lagi,mana ngeselin banget"gumaman Pete....
dan senior itu pun tiba-tiba menyapa Pete.
"hai,kita ketemu lagi ni disini,"sapaan ae pada pete.
"oh hai,,,,,"ucap Pete dengan nada malas"
Oh iya lu belum tanggung jawab loh, tadi kan lu abis nabrak gw.
yaudah apa,gw harus apa?"tanya pete.
Sebenarnya Pete kesal dengan seniornya ini,ia selalu mencari kesalahan Pete padahal itu kejadian tidak sengaja.
"sebenarnya ga berat banget buat tanggung jawab gw cuman minta lu.....
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE MY JUNIOR (END)
RomancePertemuan Aku dan dia yang secara tidak sengaja itu membawa perubahan dari hidup ku,Tentang dia yang aku temui pertama kali membuat aku ingin tau siapa dia,"Ae intouch-2021. ⚠️cerita ini hanya karangan fiksi semata tidak ada sangkut pautnya dengan r...