bathroom POV...
Ae mendorong tubuh pete untuk masuk kedalam kamar mandi itu, dengan cepat ae segera mengunci pintu itu dan menggantungkan nya di hanger tersebut tanpa sepengetahuan pete.
"buka pintu nya.... biarin aku keluar.."ujaran pete.
"ngga!
"aku udah mandi dan sekarang biarin aku keluar..."lalu pete pun beranjak pergi untuk keluar.
Tetapi ketika pete hendak keluar dengan sigap ae menarik pete kembali.
...
"ae... biarin aku keluar...
"ya kalau gitu silahkan keluar...."lalu ae pun memberikan jalan kepada pete.
Pete pun melangkah kan kakinya ke arah pintu,tetapi ketika ia hendak membuka pintu tersebut pintunya susah dibuka.
Alhasil pete pun membalikan tubuhnya untuk meminta bantuan kepada ae.
...
"pintu nya susah di buka... tolong bantuin aku buka pintu itu...
"ngga bisa!aku mau mandi..."ucap ae.
Lalu ae pun membuka kemeja putihnya itu,dan menyalakan shower untuk membasahi tubuhnya.
...
karna ae tidak mau menolongnya,pete pun berusaha membuka pintu tersebut.
...
...
"gimana bisa ga???..."tanya ae yang sedang mandi itu.
"ga bisa..tolong bantuiin.."ucap pete.
...
"usah sendiri..."setelah mengatakan itu ae pun kembali melanjutkan mandinya...
..
Pete yang lelah pun akhirnya menyerah... lalu ia menghampiri ae dan membiarkan.
Pete berdiri di depan ae..ia membiarkan shower itu kembali membasahi tubuhnya.
...
Melihat itu...ae mendorong pete ke dinding kamar mandi,sontak membuat pete terkejut.
dan tiba-tiba saja ae pelan-pelan mendekatkan wajahnya...kewajah pete.
Cup....ae sekilas mengecup bibir lembut pete.
Setelah mengecup bibir pete...ae menatap pete dengan dalam...
Lalu ia pun kembali mendekatkan wajahnya ke wajah pete dan memulai ciuman itu dengan lembut...
...
Ae mencium pete dengan lembut...dan hal itu membuat pete terbawa oleh suasana,pete pun mulai membuka mulutnya dan membiarkan bibir ae menyelusuri tiap inci bibirnya..
...
...
hingga ciuman lembut itu menjadi lumatan kasar...
Ae memegangi leher pete dan menarik leher pete dengan kasar...ae menarik pete lebih dekat agar ciuman itu semakin dalam...
Begitu pun sebaliknya pete melingkar kan tangannya di leher ae...
...
Hingga ciuman ae pun turun ke leher pete..ae mengecup dan mengigit leher pete dengan gemas..
"ae..mmm...desahan itu pun lolos keluar dari mulut pete.
...
Dan hal itu membuat ae ingin melakukan lebih dari itu...ia melepaskan ciuman nya itu.
Ae pun mematikan shower tersebut yang dari tadi membasahi dirinya dan Pete..
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE MY JUNIOR (END)
RomancePertemuan Aku dan dia yang secara tidak sengaja itu membawa perubahan dari hidup ku,Tentang dia yang aku temui pertama kali membuat aku ingin tau siapa dia,"Ae intouch-2021. ⚠️cerita ini hanya karangan fiksi semata tidak ada sangkut pautnya dengan r...