sepanjang perjalanan ae tidak berhenti menggoda Pete,karna bagi ae menggoda Pete ada hal yang menyenangkan.
selang berapa lama akhirnya mereka sampai di tempat futsal tersebut.
hari ini ae dan team sepak bolanya akan mengadakan turnamen dengan fakultas pete,tetapi Pete tidak tahu mengenai tentang itu.
Setelah motor berhenti Pete pun turun dari motor ae tetapi ia tidak melepas helm tersebut.
ae pun melepas helm nya lalu turun dari motor,tak lupa iya pun mengajak Pete masuk,tetapi ae belum sadar bahwa helm yang pakai.
"tunggu,,,"kata Pete tersebut.
ae pun menoleh ke belakang.
"loh kenapa??"tanya ae.
"ini loh helmnya belum di lepas,,,,"ucapan pete dengan gemas.
"astaga bilang dong dari tadi,yaudah kalau gitu tinggal lepas aja apa susahnya.
"ini udah coba buat di lepas tapi susah,,,"jawab Pete dengan memanyunkan bibirnya.
Ae yang melihat itu pun gemas dan mencubit pipi Pete.
"heheh,,,gemes banget si,yaudah sini gw bantuin lepasin.
Ae pun membantu melepaskan helm tersebut,dan menaruh helm itu di motornya.
"Yaudah sekarang kita masuk aja,,,,"ucapan ae sambil merangkul Pete.
Mereka pun Berjalan memasuki lapangan futsal tersebut.
*di dalam lapangan futsal*
pond melihat ae yang memasuki lapangan tersebut.
pun pun berteriak memanggil nama ae agar ae tau dimana tempat teamnya.
"Ae!!!!!!"teriak pond dengan sangat keras.
Ae yang sadar ada yang memangil namanya pun menoleh, ternyata yang memangil namanya adalah sahabat nya.
Ia pun berjalan mendatangi tempat tersebut,dan apakah kalian tau?,ae masih saja setia dengan rangkulan itu.
Sesampainya disana ae pun menyapa teman-temannya,lalu ada salah satu teman nya yang bertanya ke pada ae.
"cailah,,,siapa tuh dari tadi di rangkul mulu,"tanya temen ae tersebut.
Lalu temen ae yang satu lagi pun menjawab pertanyaan teman yang satu lagi.
"palingan pacar nya....
Ae yang menyadari bahwa Pete malu di goda oleh teman-temannya itu pun berkata...
"heh,,,diem kalian semua liat dia"sambil menunjuk Pete,liat noh dia malu gegara kalian!lagi pula dia bukan pacar gw dia cuman junior gw tapi keknya bentar lagi si jadi pacar,doain aja ya.
Dan teman-temannya pun menyuraki ae....
lalu tiba-tiba pond pun mulai membuka suaranya.
"udah-udah cukup 10 menit lagi turnamen di mulai,dan ae lu cepat ke toilet ganti baju,,,"titah pond pada ae.
"iye-iye sabar kek baru juga dateng,"ucap ae.
"dan ini bajunya,,,"ucapan pond sambil memberikan baju futsal tersebut.
Ae pun mengambil baju tersebut dan mengajak Pete untuk ikut bersamanya.
ketika ae hendak berjalan tiba-tiba saja pond memanggil nya lagi.
"tunggu bentar ae,ngapain lu ngajak Pete segala?,"tanya pond.
"ya emang kenapa?dari pada disini yang ada Pete di godain ama kalian semua-ucap ae sambil menunjuk teman-temannya.
"lu yang takut Pete di godain ama kita semua atau lu yang mau buat aneh-aneh sama Pete di sana?"tanya teman ae tersebut.
"yaelah gw juga tau tempat kali,"ucap ae
Ucapan ae sambil berlalu meninggalkan teman-temannya.
Sesampainya di toilet Pete pun berhenti di depan pintu toilet tersebut,ae yang heran pun bertanya-tanya.
"kenapa berhenti?kan ganti bajunya di dalem bukan diluar.
"iya tau,,,tapi yang ganti baju kan lu bukan gw"ucap pete
"oh,,,,gitu oke deh.
Ae pun berjalan masuk ketoilet dan Menganti baju nya,selesai Menganti baju ia berjalan keluar.
Lalu mereka berdua pun menuju tempat team tersebut.
"yausah karna udah siap semua,ayo kita kelapangan aja-ucapan kiper tersebut.
Teman-temannya pun turun kelapangan,tetapi tidak dengan ae,ia malah mengobrol dengan Pete.
"Pete,,,doain gw menang ya oke.
"gimana ya,,,"ucapan pete sembari memikir.
"kok gitu?"tanya ae.
"iya kan,gw baru tau kalau lu turnamen ngelawan fakultas gw.
"hm,,,yaudah"ucapan ae dengan malas...
Pete yang melihat itu pun tersenyum.
"ih ngambek,"ucap pete
"tau ah males"jawab ae dengan cuek!
"Hahah,,,iya deh gw doain semoga team lu menang-ucapan Pete.
Ae yang mendengarkan kata tersebut pun tersenyum.
"Nah gitu dong,"ucap ae
Tiba-tiba saja di tengah lapangan pond berteriak.
"AE!!!!!!! ini bukan waktunya buat pacaran,jadi tolong bucinnya di tunda dulu.
Ae yang mendengar ada yang meneriaki namanya tersebut pun,langsung berdiri dan meninggalkan Pete di tempat itu.
Tetapi baru selangkah ae jalan, Pete pun memanggil nama ae.
"ae,,,tunggu
Ae pun membalikkan badanny,dan bertanya kepada pete.
"ada Pete Pete??
"ngga ada apa-apa,gw cuman mau bilang, semangat ya"ucapan pete dengan senyum manis.
Ae yang mendengar itu pun hanya tersenyum dan mengangguk.
Lalu ae pun berjalan menuju lapangan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE MY JUNIOR (END)
RomancePertemuan Aku dan dia yang secara tidak sengaja itu membawa perubahan dari hidup ku,Tentang dia yang aku temui pertama kali membuat aku ingin tau siapa dia,"Ae intouch-2021. ⚠️cerita ini hanya karangan fiksi semata tidak ada sangkut pautnya dengan r...