di dalam rumah sakit pete di bawa oleh suster disitu untuk masuk ke ruang ugd,ae hendak masuk menemani pete tetapi suster itu sudah mengahadangi ae terlebih dahulu...
Tanpa memperdulikan ae yang ingin masuk ke dalam,alhasil ae pun menunggu di luar.
Ae menunggu pete di dekat pintu Tersebut, pikirannya tidak tenang ia takut jika pete ada apa-apa.
...
hingga tak lama dokter dari ruangan tersebut keluar,ae pun segera menghampiri dokter untuk menanyakan keadaan pete.
"dok...gimana dia baik-baik aja kan",tanya ae
"begini...pasien harus melakukan operasi caesar untuk mengeluarkan bayi dalam perutnya,dan ini mungkin bisa membahayakan nyawa pete karna ini bukan lah waktu yang pas untuk pete melahirkan,dan saya tidak yakin jika pasien bisa selamat",jelas dokter tersebut.
"dok..saya mohon selamatkan pete dan anak saya juga,lakukan apapun yang penting mereka selamat,jika harus operasi caesar lakukan lah",ucap ae dengan gelisah.
"baik kalau begitu",ucap dokter tersebut.
Lalu dokter itu pun kembali masuk ke dalam..
Tak lama dokter dan suster itu keluar sembari membawa pete,mereka akan membawa pete ke ruang operasi.
Lalu ae pun menghampiri pete,ia menghentikan ranjang pasien yang pete kenakan.
sang suster pun membiarkan ae untuk mengobrol sebentar dengan pete.
Ae bertekuk lutut ia menyamai tingginya dengan ranjang pasien itu,ae menggenggam tangan pete dengan lembut.
Ae mendekatkan wajahnya ke telinga pete dan membisikkan sesuatu.
"Kamu janji kan ga bakalan ninggalin aku?kalau kamu ninggalin aku sama alana nanti yang temenin aku tidur siapa?dan yang jaga alana siapa?selain kamu,bukannya kamu sendiri yang bilang waktu itu kalau kamu mau berhenti kuliah dan mau fokus jagain alana kan"?,ucap ae dengan terisak.
Tetapi pete tidak memberikan respon apa-apa.
"maaf tuan kami harus segera membawa nya ke ruang operasi",ucap suster tersebut.
Lalu ae pun bangun tetapi ia belum melepaskan genggaman tangan pete.
Hingga suster itu membawa pergi pete keruang operasi...dan membuat genggaman tangan ae dan pete terlepas.
Pete di bawa keruangan operasi,lalu sang suster pun menutup pintunya.
ae menunggu di dekat pintu tersebut,sesekali ia mengintip lewat jendela.
...
.....
Hingga malam tiba ae masih menunggu di dekat pintu tersebut.
...Lalu meen datang ia melihat ae yang dari tadi mundar-mandir tidak jelas itu,meen pun menghampiri ae.
"ae...mending lu makan dulu deh,nanti lu sakit gak usah khawatir gitu...percaya aja pete bakalan baik-baik aja",jelas meen.
Lalu ae pun menoleh ke arah meen.
"apa?lu bilang jangan khawatir?gimana gw ga khawatir pete di dalem lagi berjuang,dan itu bisa mengancam nyawa dia,dan lu bilang jangan khawatir?ngga gw ga bisa!gw takut kalau pete kenapa-kenapa",ucap ae dengan nada tinggi.
Meen menghela nafasnya..."iya gw ngerti tapi apa lu ga mau duduk dulu gitu?gw liat lu dari tadi sore sampe jam 7 gini lu nungguin pete di dekat pintu itu,gw takut lu sakit juga"
"ngga!lu ga usah khawatir gw gpp",ucap ae.
meen pun membiarkan apa yang ae ingin kan,ia meninggalkan ae di depan pintu tersebut dan duduk di depan ruang operasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE MY JUNIOR (END)
RomancePertemuan Aku dan dia yang secara tidak sengaja itu membawa perubahan dari hidup ku,Tentang dia yang aku temui pertama kali membuat aku ingin tau siapa dia,"Ae intouch-2021. ⚠️cerita ini hanya karangan fiksi semata tidak ada sangkut pautnya dengan r...