chapter 13 (jadian)

526 46 3
                                    

"sebenarnya kita mau kemana si?"pete bertanya di tengah perjalanan.

"ke suatu tempat"ucap ae dengan santai.

"iya tapi kemana?"kita udah 3 jam perjalanan loh belum nyampe juga..

"ya 10 menit lagi juga sampe kok,tenang aja"ucap ae.

"atau jangan-jangan lo mau nyulik ga ya?ngaku lo"ucap pete sambil menunjuk ae.

"ngga lah ngapain gw nyulik lo"ucap ae sambil menyingkirkan tangan pete yang menujuk dirinya.

"ya terus kemana?kasih tau gw jangan bikin penasaran deh"tanya pete kesal.

"kalau gw kasih tau bukan surprise dong...

"surprise?surprise apa kan gw ga ulang tahun"tanya pete dengan bingung.

Lalu tiba-tiba saja ae memberhentikan mobilnya di tengah hutan...

"kenapa berhenti?"tanya pete.

"kita udah sampe,ayok turun"ucap ae...

Lalu ae pun turun dari mobilnya dan berjalan ke arah pete,ae pun membuka kan pintu mobil sebelah kanan agar pete keluar juga.

Pete bingung kenapa ae memberhentikan mobilnya di tengah hutan seperti ini,apalagi hutan itu sangat sepi membuat Pete takut.

"s-sebenarnya k-kita mau kemana?"tanya pete dengan gagap karena ia sangat takut tempat sepi.

"nanti juga lo tau ikut gw ayok"ucap ae sambil menarik tangan pete.

Tetapi pete bukannya jalan,ia hanya diam saja di dekat mobil itu.

"kenapa diem aja?"tanya ae.

"l-lo sebenarnya mau ngajak gw kemana?"tanya pete dengan takut.

"lo ga usah takut, sekarang ikut aja sama gw lo ga bakalan gw apa-apain kok tenang aja"ucap ae.

Lalu ae pun memegang tangan pete...

"bisa kita jalan sekarang?"tanya ae

Pete pun menjawab dengan senyum manisnya sambil mengangguk...

Lalu mereka pun berjalan,dengan ae yang masih setia memegang tangan pete.
-
-
-
-
"tunggu..."ucap Pete

"kenapa?ada masalah?"tanya ae...

"gw capek...panas juga disini"ucap pete sambil mengipasi wajahnya dengan tangan.

Lalu tiba-tiba saja ae mendekatkan kepete,pete yang heran pun bertanya.

"l-lo mau n-ngapain?"tanya pete.

Tetapi ae hanya diam saja,lalu ae pun tiba-tiba saja menggendong tubuh pete ala bridal style.

Pete pun terkejut dengan ae yang tiba-tiba mengendong nya...

"ae,,,turunin gw sekarang"ucap pete.

"katanya tadi capek?yaudah gw gendong"jawab ae.

"iya gw tau soal itu, tapi apa lo ga berat gendong gw?"tanya pete.

"ga sama sekali,udah deh jangan banyak ngomong mulu"ucap ae sambil berjalan dengan pete yang ia gendong...

Lalu pete pun hanya diam, dan ae berjalan menyusuri hutan tersebut.
-
-
-
Tak lama setelah mereka menyelusuri hutan,tiba-tiba saja ae menurunkan pete.

"kita udah sampe"ucap ae.

"sampe apaan?disini ga ada apa-apa loh"tanya pete.

"iya gw tau,tapi sebelum gw ngajak lo ketempat tujuannya mata lo gw tutup pake kain ya?"ucap ae sambil mengeluarkan sapu tangan dari saku celananya.

"tapi kenapa harus tutup mata?"tanya pete.

"nanti lo juga liat sendiri,jangan banyak tanya deh"ucap ae sambil menutup mata pete dengan sapu tangan.

Selesai memakaikan sapu tangan untuk menutupi mata Pete,lalu ae pun membantu pete untuk jalan.

"lo ga mau ngapa-ngapain gw kan?"tanya pete.

"ngga yaelah,gw anak baik-baik ga bakalan gw apa-apain..

"awas lo kalau macem-macem,gw bakalan teriak"ancam pete pada ae.

"teriak aja,,,lagi pula disini ga ada orang kan ini hutan"ucap ae dengan acuh...

"IHHH!!!!APAN SIH GA LUCU TAU"ucap pete sambil memukul bahu ae.

"ga bercanda,yaudah sekarang kita jalan"ucap ae...

Lalu mereka pun berjalan dengan ae yang merangkul pete untuk menunjukan jalan,karna pete tidak bisa melihat karna mata nya di tutup oleh sapu tangan oleh ae.
-
-
-
-
-
Lalu tiba lah mereka di sebuah pantai...

Pantai itu sangat indah dengan deruan ombak dan angin yang kencang.

Terlihat ada orang yang memegang balon yang bertuliskan"Will you be my lover",orang-orang tersebut adalah orang suruhan nya ae.

                      
Lalu ae pun membuka penutup mata itu....

Pete pun terdiam sejenak ketika ia melihat pantai nan indah itu dan melihat juga orang-orang yang membawa balon yang bertuliskan"will u be my lover"

lalu ae pun membisikan sesuatu ke telinga pete...

"i love you"ucap ae dengan lembut di telinga pete.

lalu pete pun membalikan badannya menghadap ae.

"ae..."lirihan pete.

"i-ini b-beneran?"tanya pete.

Ae pun menjawab dengan menganguk.

"gw ga tau mau mulai dari mana sejujurnya pas pertama kali kita ketemu pas lu nabrak gw,ntah kenapa  pas pertama gw ngeliat lo gw bisa langsung jatuh hati sama lo gw jg ga ngerti kenapa kek gitu,dan sejak itu gw berusaha buat dapetin lo apapun caranya,gw ga tau kenapa perasaan ini ada buat lo padahal waktu itu gw baru liat lo"ucap ae...

"pete...lo mau kan jadi pacar gw?

Pete pun menjawab dengan menganguk..

"apa?,,,,,"ae yang tidak mengerti pun bertanya.

"iya gw mau"ucap pete sambil tersenyum...

Ae yang mendenger jawaban pete pun tersenyum bahagia lalu memeluk Pete dengan erat,lalu pete pun membalas pelukan ae.

Ae sangat bahagia karna sekarang pete sudah resmi menjadi kekasihnya, rasanya ia tidak ingin melepaskan pelukan itu,ia ingin terus memeluk kekasihnya itu.

lalu orang-orang suruhan ae pun pergi dari pantai itu karena ae memberikan nya aba-aba untuk meninggalkan tempat itu.

Dan kini di pantai itu hanya ada ae dan pete saja.

Setelah lama mereka berpelukan,lalu ae pun melepaskan pelukan itu..

Lalu ae pun menatap pete sambil memegang pipi pete.

"can i kiss you?"ucap ae...

Pete pun tersenyum dengan manis dan menjawab dengan anggukan...

Lalu ae pun mendekatkan wajah nya ke wajah pete,tetapi belum saja ae mencium pete.

Pete malah berlari dari hadapan ae...

"ga semudah itu,wle tangkap aku dulu kalau bisa"ledekan pete sambil berlari ke tengah pantai...

Ae yang melihat itu pun hanya tersenyum,kekasihnya ini sangat senang mengerjainya.

Lalu ae pun berlari mengejar pete...

I LOVE MY JUNIOR (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang