Siang itu ae dan pete telah berada di gereja,hari ini ae dan pete akan melaksanakan pernikahannya.
Pernikahan itu hanya di hadiri oleh oleh orang tua ae saja.
Proses pernikahan dimulai dengan upacara pemberkatan yang di laksanakan di gereja,yang di hadiri oleh kedua mempelai dan jemaat gereja.
Di dalam gereja,kedua mempelai duduk bersanding di depan mimbar, sementara kedua orang tua ae duduk dibarisan paling depan.
Proses pernikahan ae dan pete diawali dengan melantunkan pujian bersama-sama,pemberitaan firman tuhan dan di sambung dengan upacara peneguhan nikah yang di pimpin oleh pendeta.
Dan dalam acara ini pendeta mengajukan pertanyaan pada ae dan pete...
Setelah itu ae dan pete mengucapkan janji pernikahan...
...
ae memasangkan cincin itu di jari manis pete, begitu juga sebaliknya dengan pete.
...
Dan kini ae dan pete telah resmi menjadi pasangan...Setelah itu pendeta mengadakan pemberkatan,ae dan pete pun meminta berkat dan restu kepada orang tua ae....
Dan proses pernikahan ae dan pete di tutup dengan doa dan nyanyian penutup...
...
...
karna ae dan pete tidak mengadakan resepsi mereka pun memutuskan untuk pulang kerumah...karna pernikahan mereka hanya di hadiri oleh orang tua ae.
...
...
...
"Pete... kita bakalan kembali ke luar negri buat mengurus perusahan kita disana,jadi kamu harus banyak istirahat dan jaga kesehatan karna mama dan papa ae tidak ada dan tidak bisa memantau dirimu, dan jika kamu membutuhkan sesuatu kata kan pada ae dan pelayan dirumah okay...."jelas ibu ae.
"iya Tante baik...."ucap pete.
"pete....kamu udah saya anggep anak sendiri,jadi berhenti untuk memanggil saya tante...
"hum... iya tan..eh maksudnya mah...
"dan untuk ae... kamu harus menuruti apa yang pete katakan dan kamu harus menjaga pete setiap saat..."ucap papa ae.
"iya pah...tenang aja..."ucap ae.
...
"ya udah kalau gitu mama dan papa berangkat ya...karna keberangkatan pesawat 1 jam lagi..."ucap ibu ae.
Lalu ae dan pete pun menganguk paham...
Setelah itu orang tua ae pun pergi meninggalkan ae dan Pete digereja,orang tua ae segera berjalan menuju mobil yang akan mengantar nya kebandara.
...
"yaudah kita pulang sekarang?..."ajakan ae.
Pete pun mengagukan...lalu ae mengajak pete untuk menuju parkiran mobil.
...
Sesampainya di parkiran mobil,ae membuka pintu mobil untuk pete masuk...setelah Pete masuk ia menutup pintu kembali dan ia pun segera masuk ke dalam mobil nya itu...
...
Rumah ae POV...
Tiba lah mereka berdua dirumah,ae pun segera memakirkan mobilnya di Garasi...
Sebelum ae keluar dari mobilnya,ia melihat pete tengah tertidur...
Pete selalu saja tertidur di dalam mobil... sepertinya pete sangat hobi tertidur di mobil..
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE MY JUNIOR (END)
RomansaPertemuan Aku dan dia yang secara tidak sengaja itu membawa perubahan dari hidup ku,Tentang dia yang aku temui pertama kali membuat aku ingin tau siapa dia,"Ae intouch-2021. ⚠️cerita ini hanya karangan fiksi semata tidak ada sangkut pautnya dengan r...