chapter 21( sick or pregnant)

499 44 5
                                    

Hingga malam tiba...

ae telah menyelesaikan tugas-tugasnya itu ia sangat lelah karna sepanjang hari ia berkutik dengan laptop dan kertas-kertas,ia sangat ingin istirahat tetapi ia teringat jika kekasihnya itu sedang sakit.

Lalu ia pun segera bangun dan mengambil jaketnya itu untuk pergi ke rumah pete.

ia keluar lalu menuruni anak tangga itu, ketika hendak keluar langkah nya terhenti karna kakak nya itu memanggil nya.

"mau kemana malem-malem gini?"tanya meen.

"kerumah pete.

"pacar lu?"tanya meen lagi.

"iya pacar gw kenapa?.

"bucin banget keknya lu sama dia,sering banget ya main kerumah dia padahal udah malem gini"ucap meen.

"dia sakit gw mau cek keadaan dia..

"kemarin pacar lu baik-baik aja deh ga sakit juga atau pun mual-mual gitu......apa jangan-jangan....."perkataan meen itu membuat ae penasaran.

"jangan-jangan apa??.."tanya ae.

"jangan-jangan dia hamil?...

Ae yang mendengar ucapan sang kakak itu hanya tertawa meremehkan.

"hah? ada-ada aja lu,ya ngga lah...

"loh?kenapa ngga bisa aja kan?

"hadeh....pikiran lu random banget udah ah gw pergi.

Ae pun pergi meninggalkan kan meen,ia tidak mau memikirkan perkataan meen tadi karna bagi dia meen hanya sedang bercanda.

...
Sesampainya ia di luar ia menaiki motornya tersebut lalu menancap kan gas untuk sampai dirumah Pete.

...

Sesampainya dirumah pete ia memakirkan motornya lalu berjalan menuju rumah pete,tak lupa ia membawa buah-buahan untuk pete makan.

...

Tuk....

Tukk....

Tuk.....ae mengetok pintu rumah pete.

"sebentar..."ucap orang tersebut dari balik pintu.

...

Cleck....suara pintu terbuka.

Ibu pete membuka pintu tersebut.

...

"Ae?... tumben kesini

"malem tante...."sapaan ae dengan sopan.

"apa pete udah lebih baik?"tanya ae.

"dia udah baikan kok cuman mual biasa doang.

"oh syukur kalau begitu,tapi apa pete udah tidur?saya mau nengok dia sekalian ngasih buah-buahan ini"ucap ae.

"Dia belum tidur kok,,, ayok sini masuk"ucap ibu pete sembari menyuruh ae masuk.

Lalu ae pun masuk ke dalam rumah pete.

...

"Kamu masuk aja ke kamar pete...

"baik tante,saya naik ke atas dulu ya,,,,permisi.

Lalu ae pun menaiki anak tangga rumah pete untuk sampai di kamar pete.

Tuk...

Tuk...

Tuk...Ae mengetok pintu kamar pete.

Mendengar ada yang mengetuk pintu pete hanya menyuruh masuk tetapi ia tidak melihat ke arah pintu.

I LOVE MY JUNIOR (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang