chapter 24

410 42 7
                                    

pagi itu terlihat pete telah bersiap-siap untuk pergi ke kampusnya...ia langsung berangkat ke kampusnya tanpa sarapan terlebih dahulu ia hanya meminum air putih.

sebenernya ia sangat malas untuk berangkat tetapi bagaimana lagi,hari ini ada ujian jadi ia terpaksa berangkat.

...

...

...

Tiba di kampus.... Pete segera berjalan menuju kelas nya itu tetapi ketika ia sedang melewati lorong tersebut tiba-tiba saja ia berpapasan dengan ae,pete seperti hendak menghampiri ae...tetapi ae malah mengindari Pete lalu membalikan badannya membelakangi pete dan pergi begitu saja...hal itu membuat pete kecewa dengan ae.

....

Lalu ia kembali melangkah menuju kelas nya... sesampainya di kelas pete segera duduk di bangkunya itu,can yang melihat pete tidak seperti biasanya pun bertanya pada pete...

"lu sakit?..."tanya can.

"ngga kok...gw sehat-sehat aja.

"tapi muka lu pucet gitu??ga kek biasanya lu juga keliatan lemes,,,gw ga yakin kalau lu ga kenapa-kenapa..."ucap can.

"ngga kok gw ga kenapa-kenapa...

"apa lu udah sarapan tadi?"can kembali bertanya.

"Gw ga sempat sarapan..."ucapan pete sembari duduk.

Lalu ketika can hendak menanyakan sesuatu lagi tiba-tiba saja dosen itu pun datang,can mengurungkan niatnya untuk bertanya...

...

...

...

..

...

Selesai ujian berlangsung ia langsung berpamitan kepada can...

"gw duluan ya...kalau ada yang cari gw bilang aja gw lagi istirahat di klinik kampus ya..."lalu Pete pun pergi dari hadapan can.

Untuk sekarang pete hanya ingin istirahat karna ia sering lemas akhir-akhir ini...

...

Sesampainya di klinik ia membaringkan tubuhnya itu di ranjang pasien...Lalu ia mengelus perutnya nya dan menutup matanya sejenak untuk tidur.

...

ae pov...

hari itu ae sedang berjalan untuk pergi ke kantin...ketika ia sedang berjalan tiba-tiba saja ponselnya berbunyi,ia sejenak berhenti lalu mengangkat telpon itu...dan ternyata telpon itu dari pond yang menyuruhnya untuk segera datang ke kantin...

setelah mengangkat telpon...ia memasukan ponsel nya ke dalam saku celananya dengan refleks ia melihat sekeliling nya,ketika ia melihat ke arah kiri nya...

Ia melihat sepertinya orang yang mirip pete sedang tertidur untuk memastikan jika itu pete atau bukan,ia mendekat kan dirinya ke jendela dan benar saja...

Itu pete...ae melihat pete sedang tertidur di ranjang pasien sembari memegang perutnya nya,Pete kelihatan sangat pucat dan lemas.

Setelah melihat pete ia segera pergi dari tempat tersebut lalu menuju kantin.

Sesampainya di kantin pond berteriak menyuruh ae untuk bergabung tetapi ae tidak memperdulikan itu,ia malah memesan makan lain...pond yang melihat ae memesan makanan dan minuman pun terheran mengapa ae memesan lagi padahal pond,sudah memesan makanan itu untuk ae.

...

Sesudah mendapatkan semuanya ia kembali ke tempat tadi...,ia berniat untuk membawa kan Pete makanan

I LOVE MY JUNIOR (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang