chapter 4

699 69 2
                                    

Setelah memberikan nomor itu Pete pun berlalu meninggalkan ae sendirian di toilet tersebut.

Di sisi lain pria yang berbadan kekar itu sedang senyam-senyum sendiri di toilet,iya dia senyum kek gitu karna dapat nomor Pete,padahal nomor itu bukanlah nomor Pete melainkan nomor sedot WC.
-
-
-
*di ruang kelas*
setibanya di kelas Pete pun duduk dengan manis,dan mengeluarkan hp nya dari kantong celana sambil menunggu dosen itu Dateng.

tidak berapa lama dosen pun Dateng dan melanjutkan materi yang kemarin.

sang dosen pun mulai melanjutkan pembahasan yang kemarin...

setelah sekian lama kelas berlangsung akhirnya mata kuliah itu pun selesai

"ok,sekian materi dari saya,dan saya akhiri sampe sini sekian"ucapan sang dosen tersebut sambil meninggalkan kelas tersebut.

Pete pov...

"Akhirnya kelas selesai juga,,,,"ucap Pete dengan lega sambil memijat tangan sebelah kanannya.

Pete bangun dari tempat duduk nya dan mengambil tas tersebut,ia pun tak lupa mengajak can untuk ke kantin bersama dirinya,selesai kelas tadi Pete sangat lapar ia pun memutuskan untuk ke kantin.

-
-
-
setibanya di kantin ia dan can pun memesan makanan seperti biasa.

setelah menunggu lumayan lama akhirnya makanan Pete dan can pun datang.

Ae pov...

di kejauhan ia melihat dua pria yang sedang makan di meja kantin tersebut,iya pria itu adalah pria manis yang selalu ia ganggu dan satu lagi ntah lah aku tidak tahu mungkin saja temannya.

tiba-tiba saja ae menepuk pundak pond,pond yang di buat kaget oleh ae pun bertanya

"Napa lu?"tanya pond

"hmm,gw duluan ya,ada urusan,"ucap ae

"sibuk banget lu akhir-akhir ini duluan

mulu,"tanya pond.

iya akhir-akhir ini ae memang selalu duluan karna ia sedang mendekati junior tersebut.

ae pun berjalan dan menghampiri ke meja kantin yang sedang Pete pakai.

setibanya ae di meja kantin Pete ia pun menyapa mereka berdua.

hai,,,"sapaan ae kepada can dan Pete.

oh,hai juga kak,,,,"ucap can dengan sopan"

"Gw boleh duduk disini?"tanya ae

"ga boleh!!"ucap pete dengan tegas

Can yang tidak enak ke pada senior itu, pun meminta maaf atas nama Pete karena Pete cuek padanya.

"Kak,,,,,maafin temen gw ya dia emang gitu orangnya judes banget,lu kalau mau duduk sini duduk aja"ucapan can sambil memerintah ae agar duduk.

"thanks ya,"ucap ae.

Pete yang kesal dengan can pun bertanya kepada can, mengapa ia menyuruh ae itu untuk duduk bersama kita.

can! Lu ngapain nyuruh dia buat duduk ama kita,lagi pula meja kantin masih kosong kenapa harus disini!"tanya pete

"Pete lu jangan marah-marah Mulu si kan dia cuman numpang duduk doang,"jelas can...

tapi kan meja yang lain masih banyak can,gw risih banget sumpah!"ucap pete

heh jangan ngomong gitu ama senior ga sopan..."ujaran can.

tiba-tiba saja ae pun mulai membuka suara nya.

"Nah bener tuh apa kata temen lu,sama senior tuh harus sopan ga boleh galak,"ucap ae

Pete pun mengalah dan hanya diam sambil memakan,makanan yang tadi dia pesan.

tanpa sadar dari tadi ae hanya memandangi Pete di situ tapi Pete belum menyadari hal tersebut,ketika Pete hendak berbicara dengan can ia pun baru sadar bahwa dari tadi ae memandangi dirinya saja,can yang melihat kejadian tersebut hanya tersenyum.

Karna Pete yang risih di pandangi terus oleh ae akhirnya ia pun bertanya kepada ae

ada yang salah ya dari gw?"tanya Pete kepada ae...

ngga ada kok,emang kenapa?"tanya ae

"dari tadi lu liatin gw terus,"ucap pete

ya,,,,gw suka mandangin muka lu,soalnya lu cantik si "ucapan ae dengan manis.

Pete yang di buat salting pun hanya bisa menyembunyikan wajah merah nya.

"a-apaan si lu basi banget gombalannya,"ucap pete.

lah??yang gombal siapa,,,gw serius ngomong,"ucap ae

karna Pete malu, akhirnya Pete pun mengajak can untuk pulang...

"can lu udah selesai makan kan?"tanya pete

"udah kok...

"oh kalau gitu yaudah kita cabut aja dari sini,"ucap pete.

Ae pun di buat heran kenapa tiba-tiba sekali Pete pergi, padahal ia baru saja duduk di sebelah Pete..

"tunggu-tunggu kok pada pergi gitu aja sih kan gw masih mau duduk bareng kalian,"ucap ae

Pete yang tidak memperdulikan ae pun hanya diam saja dan berjalan bersama can,can yang di buat bingung oleh Pete pun akhirnya bertanya-tanya, mengapa main pergi dari meja tersebut.

"Tunggu-tunggu lu kenapa si main pergi gitu aja ga enak tau ada senior main pergi gitu ngga pamit pula"ucapan can dengan kesal.

ya,,,mending kita balik aja gw males banget ketemu dia mulu,"ucap pete

yaudah deh seterah lu aja"ucap can.

Akhirnya mereka berdua pun meninggalkan kantin tersebut dan menuju pulang,lagi pula kelas udah selesai.

I LOVE MY JUNIOR (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang