chapter 28

435 38 9
                                    

sesampainya ae dan pete di dalam rumah,Ae melihat orang tuanya dan kakaknya itu sedang duduk di ruang tamu.

...

"nah tuh orangnya..."ucap meen sembari menujuk ke arah ae dan pete.

semua orang yang ada di situ pun menoleh ke arah ae dan pete.

...

Keluarga ae itu menatap tajam ke arah pete..

Hal itu membuat pete takut,ia pun melangkah kan kakinya ke belakang lalu bersembunyi di belakang tubuh ae.

...

"ae...aku takut.."ucap pete dengan gemeteran.

...

"kamu tenang aja ya...aku bakalan ngomong sama mereka..."ae mengatakan itu agar pete tidak takut.

...

Lalu ibu ae pun melangkah kan kakinya untuk menghampiri pete...

Pete yang melihat ibu ae semakin mendekat itu pun semakin ketakutan.

...

"kamu pete kan?...."tanya ibu ae.

...

Pete menganguk...."i-iya Tante...

mendengar itu ibu ae pun tersenyum kepada pete...

"sini...kamu jangan takut..."ucap ibu ae.

Lalu pete pun melangkah menghampiri ibu pete.

"yaudah mendingan kita duduk dulu,pasti kamu capek kan? berdiri terus?"...tanya ibu ae.

"iya Tante....

Lalu ibu ae pun mengajak pete untuk duduk di ruang tamu tersebut,dan ae pun mengikuti pete dan ibunya itu dari belakang.

...

"kamu sama kandungan kamu sehat kan?.."tanya ibu ae kepada pete..

...

"mama tau dari mana soal ini?...aku belum cerita apa-apa sama mama..."dengan tiba-tiba ae masuk ke obrolan itu

...

"meen yang ceritain semuanya...ya karna mama seneng mau punya cucu jadi ya mama segera pulang kesini...."jelas ibu ae.

...

"ngomong-ngomong udah berapa minggu?..."ibu ae kembali menanyakan itu pada pete.

"baru 5 minggu tante....

...

Lalu papa ae pun menanyakan sesuatu pada ae dan pete.

"jadi kapan kalian mau nikah?...."tanya papa ae.

...

"saran mama si mendingan secepatnya aja gimana?kalau kamu pete?..."ibu ae menanyakan itu pada pete.

...

"hum....aku ikut kalian aja tapi..aku maunya yang biasa aja tante ga pengen ngundang-ngundang orang banyak,cukup keluarga aja..."ucap pete..

...

orang tua ae pun menganguk paham...

"oh okay...gimana kalau pernikahan kalian di laksanakan 2 hari lagi?..."tanya papa ae.

"yaudah okay oke setuju....."ucap ae

....

"oh ya ngomong-ngomong pete kamu mau makan apa? mungkin aja kamu pengen makan yang manis-manis?atau yang asem gitu?.."tanya ibu ae.

I LOVE MY JUNIOR (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang