chapter 19 (that night)

541 41 8
                                    

Ae mengajak pete ke rumah nya karna ia tidak mau membuat ibu pete khawatir dengan keadaan pete yang berantakan itu.

dan pete pun hanya mengikuti apa  yang ae katakan.

Setibanya di rumah ae...

Pete pun turun dari motor ae dan disusul oleh ae yang turun juga.

Ae merangkul pete dan mengajak nya masuk kedalam rumahnya.

...

...

Ketika hendak masuk ke dalam rumah...

Tiba-tiba saja ada yang keluar dari rumahnya ae,sontak itu membuat ae terkejut.

"loh...lu kak?sejak kapan dateng?"tanya ae kepada sang kakak.

lu kak?sejak kapan dateng?"tanya ae kepada sang kakak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia meen kakak ae.

"dari 2 jam yang lalu,,, sekarang gw mau pergi ada urusan"ucap meen.

"yaudah gw cabut ya..."lalu meen pun pergi meninggalkan aepete di depan pintu itu.

Lalu ae pun mengajak pete masuk ke dalam kamar nya agar Pete bisa menceritakan kejadian tadi.
...

...

ketika sedang menaiki tangga untuk masuk kedalam kamar ae,tiba-tiba saja pete menanyakan sesuatu.

"tadi siapa?"tanya pete.

"tadi itu kakak aku,nama dia meen"jelas ae.

"aku baru liat kakak kamu pas itu aku kesini dia ngga ada...

"dia tinggal di luar negeri dia sibuk sama bisnis nya jadi jarang ada di rumah gitu"jelas ae.

Pete hanya mengangguk tanda ia memahami apa yang ae jelaskan.
...

...

Cleck.....pintu kamar ae terbuka.

Ae mengajak pete masuk kedalam kamarnya...

Setelah mereka berdua masuk kedalam kamar,ae membalikan badannya lalu mengunci kamar itu.

Dan menuntun pete untuk duduk di kasur,dan disusul oleh ae yang duduk di samping pete.

"gimana ceritanya bisa kek gini?dan suruh siapa kamu masuk ke hutan itu?"tanya ae.

"tadi pas selesai kelas... ponsel aku ada notif pesan,terus pesan itu isinya buat suruh aku temuin kamu di hutan situ dan aku kira itu kamu soalnya aku inget pas itu kamu pernah bawa aku kehutan,tanpa aku pikir panjang aku dateng kehutan buat temuin kamu,dan aku kira kamu bakalan buat sesuatu tapi aku salah...."jelas pete.

"huft......"helaan nafas ae...

"ini ga ada hari spesial ngapain juga aku ngajak kamu kesitu,kek ga ada kerjaan aja,lain kali kalau ada pesan dari orang ga di kenal jangan mau,terus kamu ga kepikiran buat kabarin aku dulu gitu?buat mastiin kalau itu aku?"ucap ae...

I LOVE MY JUNIOR (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang