Tiba lah ae dirumah nya,lalu ia memarkirkan mobilnya dan masuk kedalam rumahnya.
ae langsung menuju kamar nya dan langsung mengambil handuk lalu mandi,selesai mandi ae mengerjakan tugas kuliah nya sebentar lalu ia memutuskan untuk tidur karna malam juga semakin larut.
-
-
-
-
tibalah pagi hari....Cahaya matahari masuk kedalam kamar pete dengan melewati celah jendela itu,lalu pete pun terbangun karna cahaya yang menyinari wajah pete.
Pete pun membuka mata nya dan melihat di sekelilingnya ternyata ia sadar bahwa ia sudah ada dikamarnya,padahal malam tadi ia berada di mobil pete.
Karna ia tidak mau ambil pusing siapa yang memindahkan ia kekamar,lalu ia bangun dari tempat tidurnya dan mandi karna hari ini ada kelas.
-
-
-
-
Selesai mandi pete pun siap-siap turun kebawah untuk sarapan bersama ibunya."pagi mah,,,"sapaan pete.
"pagi sayang,,,,"ucapan ibu pete
Lalu ibu pete menyiapkan sarapan untuk pete...
"ma,,,,aku boleh tanya?"ucap pete.
"Tanya apa?"ucap ibu pete sembari menaruh roti dipiring pete.
"kan aku semalem ada di mobil ae,terus kok bisa aku bangun-bangun ada dikamar siapa yang mindahin aku?"tanya pete.
"oh itu,,,,,yang mindahin kamu ke kamar itu ae,kamu ketiduran terus ae bilang karna ga tega buat ngebangunin kamu yaudah dia gendong kamu biar kamu tidurnya enak....
"dia baik banget ya,,,"ucap ibu pete.
Pete yang mendengarkan perkataan ibunya itu pun tersenyum manis,ia tak mengira kekasihnya itu sangat perhatian.
Selesai sarapan pete langsung berpamitan kepada ibunya untuk pergi kekampus.
"aku udah selesai makannya aku berangkat ya,,,"ucap pete.
"hati-hati,,,,"ucap ibu pete.
-
-
-
-
Sesampainya di kampus ia tidak masuk kelas dulu,tetapi ia pergi ke perpustakaan ia mau meminjam buku terlebih dahulu.lalu pete pun masuk ke dalam perpustakaan itu dan mencari-cari buku yang akan di pinjam pete.
Sekitar 5 menit pete mencari buku itu akhirnya ketemu,tetapi buku itu sangat tinggi bagaimana bisa pete mengambilnya,lalu Pete pun berusaha mengambil buku tersebut.
Pete terus saja melompat agar bisa mengambil buku itu tetapi tiba-tiba saja ada tangan yang mengambil buku tersebut,dan pete pun tersenyum karna pete kira yang membantunya mengambil buku itu adalah kekasihnya.
Lalu pete pun berbalik badan dan berkata.
"makasih say,,,,"tetapi kata itu terputus karna ia kira yang membantu nya mengambil buku adalah ae ternyata bukan
Pete pun terkejut karna ia salah sangka bahwa tangan itu ia kira tangan ae tetapi bukan itu tangannya neua.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE MY JUNIOR (END)
RomancePertemuan Aku dan dia yang secara tidak sengaja itu membawa perubahan dari hidup ku,Tentang dia yang aku temui pertama kali membuat aku ingin tau siapa dia,"Ae intouch-2021. ⚠️cerita ini hanya karangan fiksi semata tidak ada sangkut pautnya dengan r...