Bilang"kangen"kek gitu..Happy reading....
Jennie mondar mandir didepan sofa ruang bersantai.sesekali mengecek ponselnya,menunggu kabar dari temannya tentang chaeyoung.
Jennie dan seulgi sudah melaporkan tentang hilangnya chaeyoung.walau laporannya sempat ditolak karena kasus kehilangan seperti ini baru bisa diproses saat orang itu hilang lebih dari 24 jam,untungnya Jennie memiliki orang dalam jadi semuanya lebih mudah.orang dalam memang sangat penting didunia ini.ekhemm.
Jennie meminta temannya untuk mencari anak paud itu.sungguh,ia sangat khawatir saat ini apalagi mengingat kondisi chaeyoung yang tidak sehat.sedangkan seulgi hanya mengikut saja.lagipula dia yakin,chaeyoung pasti baik-baik saja.mengingat anak itu sangat kuat dan memiliki otak yang brilian,siapa yang berani menyangkalnya?
"Sudahlah jen,chaeyoung pasti baik-baik saja"ucap seulgi jengah melihat Jennie lalu lalang didepannya.
"Kenapa kau begitu yakin?"Jennie menatap sinis seulgi.
"Feeling aja"
Jennie mengerling."feelingmu itu buruk!"
Seulgi mendengus."kena lagi".
"Apa mungkin chaeyoung diculik?"ucap Jennie yang membuat dirinya sendiri semakin was-was.
Mendengar asumsi Jennie,seulgi bersandar pada punggung sofa.
"Kalaupun itu benar,aku yakin itu tidak akan bertahan lama"kata seulgi menimpali.
" maksudnya?"
Seulgi kembali menegakkan tubuhnya.
"Aku yakin,penjahat manapun tidak akan sanggup memelihara chaeyoung"ucap seulgi santai.
Jennie mengambil bantal sofa lalu melemparkannya tepat pada wajah seulgi.
"Kau pikir dia itu hewan"kesal Jennie.
"Aku pulanggggggggg!!!!!!!"
Chaeyoung celingak-celinguk mencari keberadaan kedua unnienya.
"Sepi sekali.baiklah biar aku yang menyambut diriku sendiri"
"Selamat datang di welcome,chaeng!!!!!"teriaknya lagi.
Jargon chaeyoung memang tidak pernah berubah.
Mendengar suara familiar itu,Jennie dan seulgi kompak berlari menuju pintu apartemen.
Yang pertama dilihat Jennie adalah senyum manis chaeyoung.
Pelukan hangat didapatkan chaeyoung dari Jennie.nyaman.
"Kau darimana saja huh?kau membuatku takut"ucap Jennie disela pelukannya.
"Tadi aku diculik"
Jennie melepas pelukannya."mwo?"
"Dan itu sangat menyenangkan"tutur chaeyoung yang membuat seulgi tepuk jidat.
"Tapi kau baik-baik saja kan?ada yang luka?"Jennie mengecek setiap jengkal tubuh chaeyoung.
"Yah,aku baik"
"Lalu kenapa kau bisa melarikan diri?"tanya seulgi yang hanya memperhatikan sedari tadi.
"Aku tidak melarikan diri,mereka sendiri yang membawaku kemari"jelas chaeyoung.
Seulgi beralih menghadap Jennie.
"Sudah kubilang,mereka tidak akan macam-macam pada anak petakilan ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Chipmunk
RandomTentang Park Chaeyoung,gadis yang berumur 12 tahun,memiliki sifat random,absurd,dan sulit ditebak.ada saja tingkahnya yang membuat orang disekitarnya menjadi gemas, kesal,dan juga darah tinggi. Chaeyoung tidak memiliki keluarga namun dikelilingi ole...