Happy reading
Semenjak kepulangannya bertemu dengan Jennie tadi,chaeyoung terlihat murung dan itu tidak lepas dari pandangan seulgi.
Seulgi melangkah perlahan mendekati chaeyoung yang berada di balkon apartemen.
"Chaeng!"
Chaeyoung menoleh pada seulgi yang sudah berdiri disampingnya.
"Nde?"
"Apa Jennie menemui mu?"
"Kau sudah tahu unnie,aku melihatmu tadi"balas chaeyoung malas.
Mereka kembali terdiam,sibuk dengan pikiran masing-masing.
"Emm chaeng..makan diluar ayo,unnie traktir"ajak seulgi
"Malas unnie"balas chaeyoung tak minat.
Alis seulgi terangkat
'Sejak kapan predator ini malas dengan makanan'batin seulgi heran.
"Pokoknya harus,unnie memaksa"seulgi menarik tangan chaeyoung sebelum ia mendengar penolakan dari tupai galau itu.
*
*
Seulgi dan chaeyoung memasuki salah satu restoran yang menyediakan makanan tradisional korea.wajah chaeyoung masih sama tidak ada perubahan.
'Ternyata begini bentuknya kalau tupai sedang galau'
"Selamat datang,mau pesan apa?"tanya salah-satu pelayan sambil meletakkan buku menu diatas meja.
"Chaeng ingin memesan apa?"tanya seulgi
"Ayam goreng crispy"balas chaeyoung memainkan buku menu diatas meja.
Seulgi mendekatkan dirinya pada chaeyoung.
"Kita jauh-jauh kesini hanya untuk makan ayam chaeng?"seulgi speechless
"Lagi pengen itu"
Seulgi menghela nafas pelan kemudian menatap pelayan yang menunggu.
"Ayam goreng crispy nya satu,sama pastanya juga satu"kata seulgi pada pelayan.
"Ini ayam goreng crispy nya,dada atau paha?"tanya pelayan
"Buru-buru banget sih mba,dari kening aja dulu"celetuk chaeyoung
Pelayan wanita itu mengerutkan keningnya bingung.
Mendengar celetukan chaeyoung,seulgi buru-buru mengambil ponselnya dari dalam tas kemudian memberikannya pada chaeyoung bermaksud untuk mencegah anak itu mengeluarkan lelucon mutiara nya lagi.
Dengan senang hati chaeyoung menerimanya dan membuka sosial media milik seulgi.
"Maaf ya mba,dia memang rada-rada"bisik seulgi sesekali melirik chaeyoung.
"ayamnya terserah deh mba yang penting bisa dimakan"lanjutnya lagi.
Pelayan itu mengangguk kemudian undur diri dari sana.
"Kalau dilihat-lihat muka kelelawar sama tikus itu mirip yaa"ucap chaeyoung tiba-tiba,perhatiannya masih pada ponsel seulgi.
"Coba lihat"ujar seulgi penasaran
Chaeyoung memberikan ponsel itu pada seulgi.
"Iya mirip"kata seulgi
"Oh atau mereka itu memang sebangsa unnie,hanya saja waktu kuliah kelelawar ambilnya jurusan penerbangan"ujar chaeyoung dengan spekulasi nya yang jenius.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Chipmunk
DiversosTentang Park Chaeyoung,gadis yang berumur 12 tahun,memiliki sifat random,absurd,dan sulit ditebak.ada saja tingkahnya yang membuat orang disekitarnya menjadi gemas, kesal,dan juga darah tinggi. Chaeyoung tidak memiliki keluarga namun dikelilingi ole...