chapter 43 (End)

4.3K 363 47
                                    







Jennie mondar mandir didepan pintu ruang ICU.ia sangat panik saat mendapati chaeyoung tergeletak didepan pintu dengan keadaan yang tidak baik-baik saja.
Perasaan cemas menguasai dirinya.

Seulgi datang dengan dua gelas kopi ditangannya.

"Ini minumlah"Jennie menggeleng.ia sedang tidak ingin.pikirannya berkecamuk sekarang.

Seulgi meletakkan kopi itu di kursi."chaeyoung akan baik-baik saja.dia anak yang kuat"

Jennie kembali menggeleng."tidak!semenjak penyakit itu datang,dia tidak pernah baik-baik saja"

Pintu ruang ICU terbuka,menampilkan dokter lee dengan setelan lengkapnya,tidak lupa dengan masker yang menutupi sebagian wajahnya.

Jennie dan seulgi bergerak cepat mendekatinya,mempertanyakan perihal keadaan chaeyoung.

Dokter lee menurunkan maskernya,menunduk sejenak kemudian menatap kedua gadis itu bergantian.

"Kondisi chaeyoung sangat menurun.kankernya sudah memasuki stadium akhir dan saat ini,___ia mengalami koma"ada sedikit jeda di kalimat nya.

"Dengan berat saya katakan,tidak ada hal lagi yang bisa kita lakukan.kalian hanya perlu mempersiapkan diri jika sewaktu-waktu__"

"Cukup!!!"

Jennie menatap nyalang dokter lee."hentikan omong kosongmu itu"mata Jennie memerah.ada air mata di pelupuk matanya.ia lalu menoleh pada seulgi.

"Beritahu padanya,apa pantas seorang dokter berkata seperti itu"Jennie berapi api.

Seulgi menarik Jennie untuk duduk."biar aku yang bicara padanya"

Jennie menutup wajahnya dengan kedua tangannya,bahunya bergetar.ia takut sekarang,sangat.

"Maafkan dia dok,dia hanya sedang khawatir"ucap seulgi.

Dokter lee tersenyum tipis,ia sangat memaklumi."saya mengerti,mungkin juga kata-kata saya terlalu sensitif"

"Chaeyoung akan dipindahkan ke ruang rawat inap"

Seulgi mengangguk kecil,dokter lee undur diri dari sana.









Suzy tengah bersantai di taman belakang rumahnya,ditemani oleh segelas kopi dan beberapa jenis cemilan yang ada diatas meja tepat disampingnya.

Perhatiannya teralih saat ponselnya berdering,menampilkan nama seulgi disana.

"Hallo?"

"...."

Susy berdiri dari duduknya."chaeyoung?"

"....."

"Oke aku kesana sekarang"Suzy menutup telponnya.

Saat berbalik,Suzy dikagetkan dengan keberadaan rosé yang berdiri anteng dibelakangnya.

"Unnie mau pergi?"tanya rosé

"Ah itu mhh"

"Tadi aku dengar unnie menyebut nama chaeyoung,dia kenapa?"tanya rosé lagi.

Suzy berpikir keras,apa ia harus mengatakan yang sebenarnya?

"Unnie!!"rosé sedikit berteriak saat tidak mendapatkan jawaban.

"Ah nde,itu chaeyoung,chaeyoung itu...mhhh...d-dia masuk rumah sakit"jujur Suzy pada akhirnya.









Lisa memeluk Jennie sedari ia datang.ia langsung bergegas ke rumah sakit saat mendapat telpon dari seulgi yang memberitahukan tentang kondisi chaeyoung.Sedangkan jisoo,ia akan menyusul karena ia sedang berada di Jeju,ia sudah dalam perjalananan pulang.

Little ChipmunkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang