1.6 : Yujin kenapa?
"Halo?" panggil Yujin pada Asahi yang masih duduk dibangku taman sekolah.
"Sudah bel pulang sekolah, kenapa gak pulang?" tanya Yujin sambil berjongkok di depan Asahi.
"Gakpapa."
"Pulang yuk!" ajak Yujin
"Pulang aja duluan," ujar Asahi
"Gak bisa gitu, ayo pulang sama Aku!" paksa Yujin sambil menarik tangan Asahi.
Asahi hanya mengikuti Yujin yang berjalan di depannya, tanpa tau harus kemana.
"Kita jalan-jalan dulu?"
"Gak, makasih. Langsung pulang aja."
Yujin menarik tangan Asahi untuk masuk ke dalam mobil, lalu duduk dikursi kemudi.
Mereka berjalan ke tengah kota, lantas membuat Asahi bingung. Karna ini bukan arah menuju rumahnya.
"Mau kemana?"
"Ikut aja!"
Yujin berhenti didepan sebuah butik ternama.
"Ngapain kesini?" tanya Asahi
"Gak usah banyak ngomong bisa gak?"
Asahi menurut. Dia tidak bicara apapun dan hanya mengikuti Yujin yang sedang memilih pakaian di butik itu.
Anehnya Yujin berada dibagian pakaian laki-laki.
"Kau suka?" tanya Yujin setelah memilih sebuah setelan yang ternyata untuk Asahi.
Asahi mengangguk, lalu mengerutkan keningnya.
"Untuk siapa?"
"Untukmu."
Asahi membelalakkan mata, Yujin menyuruhnya memakai baju itu, lalu Yujin membayarnya.
Hai, hp Kamu apa? Oppo ya? Pantes tercium tidak mampu. Hp Aku nih aipon <3
-
Yujin berhenti di depan sebuah cafe. Asahi merasa beruntung kali ini, karna dia sedang lapar.
"Pesan aja," ujar Yujin
Asahi merasa tidak enak, tapi juga bersemangat untuk makan gratis.
Siapa sih yang gak mau makan gratis?
"Habis ini nonton bioskop!" seru Yujin
"Yujin ... Orang tua ku bisa marah," ujar Asahi
"Udah tenang aja, gak lama kok."
"Gimana kalau kita pacaran?" tanya Yujin dengan santai, sedangkan Asahi sudah mematung tanpa berkedip.
"Aku serius," ujar Yujin lagi sembari menyantap makanan diatas meja.
Asahi diam saja. Bukankah itu terlalu tiba-tiba?
Bahkan Asahi sama sekali tidak akrab dengan wanita di depannya ini. Mereka hanya sekedar kenal, tanpa pernah mengobrol.
Anehnya lagi, bukankah perempuan ini tergila-gila dengan Jaehyuk? Lalu kenapa Asahi?
"Kemarin dia mengajak Jaehyuk berpacaran, lalu apa yang terjadi?" benak Asahi bertanya demikian, karna kemarin saat Yujin bicara pada Jaehyuk dan mengajaknya berpacaran, Asahi juga ada di taman itu. Walau lebih tepatnya Asahi hanya sekedar lewat.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Ok || Hamada Asahi[HIATUS]
FanfictionAsahi... Cuma mau disayang sama Mama, dan Papa.