Salah faham

1.4K 135 4
                                    


  Tinn... Tinn... ( Suara klakson mobil )

    " Eh, kek kenal dah tu mobil nya "

    " Hay gre... "

    " S...shani ? Kok lo di sini ? "

    " Tadi sekalian lewat terus jemput kamu, berangkat bareng yuk  "

    " Sekalian lewat ? Kan... Rumah kita aja gak searah shan.. " bingung Gracia.

    " Hehe sengaja.. ayok gre nanti kesiangan lho kita.. " polos shani.

    " I... Iya bentar gw ambil tas dulu ya " Gracia pun masuk ke dalam rumah.

    " Shani ? Udah di sini aja kamu " sapa Anin yang baru saja keluar dari rumahnya.

    " Eh Anin, iyaa nih jemput gre oya kamu mau bareng aku ayok nin "

    " Shani niat banget pagi-pagi jemput Gracia ke rumahnya, jangan-jangan dia beneran suka sama gre lagi "  batin Anin.

    " E.. boleh emang Shan ? " Tanya Anin ragu.

    " Ya boleh dong kan kita satu sekolah juga, ayo naik nin "

     " Ya udah kalau gitu, pak... Aku bareng temen ke sekolah gak usah anter yaa " ucap anin pada pak supirnya.

   " Woi... Ngapain lu nin " tergur gre yang baru saja keluar dari dalam rumah.

    " Mau bareng Shani lah.. ia kan shan.. "

    " I..iyaa gre.. sekalian bareng yok masuk "

      " Gw pikir... Shani emang mau jemput gw doang, taunya ajak Anin juga jangan-jangan Shani deketin gw cuma biar dia bisa dekat sama Anin, hm mikir apa si lo graciaa.. lagian anak soeltan kek shani mana demen sama gw yang anak kang kembang , dahlah.. "  batin Gracia.

    " Heh, malah bengong kan si alay.. " ucap  Anin

    " Ee... Lo tuh kanebo kering... Wuu sini gak lu sini lu.. " Gracia mengejar Anin karena kesal di ejek nya.

    " Gre deket banget sama Anin, mereka bahkan seperti sudah... Ah shani.. mikir apa si kamu.. lagian apa mungkin Gracia suka sama aku yang lebih kaku dari Anin bahkan hm.. "  batin shani.

    " Ah.. udah capek gw ! "

    " Awas aja lu bilang alay2 lagi gw jadiin kornet lu nin "

    " Udah yuk berangkat nanti telat lho gre..nin.. " panggil Shani.

    " Eh iyaa shan maaf ya... "

   Mobil Shani pun perlahan melaju menuju sekolah, Gracia duduk di belakang dengan Shani sedangkan Anin di depan samping pak supir.

    " Gre kamu pasti belum sarapan kan ? " Tanya shani.

    " Udah kok.. "

   " Serius ? "

   " Iyaa.. shan "

  Kkkrrekkkk ( bunyi suara perut )

    Shani yang mendengar hanya tersenyum dan tanpa basa-basi ia menyuapi Gracia sepotong roti keju yang di buatnya sengaja untuk Gracia.

     " Emmbb.. Shani... "

    " Udah makan aja, aku tau kamu laper gre.. hehhee... Lucu banget si kamu "

    " Tap... " Belum sempat berkata Shani menyuapinya lagi.

    " Udahh diem.. kunya dan makan biar engga kosong perut nya oke.. "

Better With You 💜Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang