Gw Gak Takut

1.8K 151 4
                                    


Hari ini, seperti biasa Gracia pergi ke sekolah dengan sepeda gunung kesayangannya yang ia dapatkan dari sang ayah saat berulang tahun tahun lalu.

" Gree.... Lo masuk hari ini ? " Teriak anin di sebrang depan rumah Gracia.

" Iyaa... Gw duluan ya nin, bye ! "

" Yee.. kebiasaan banget main pergi aja, belum nawarin tumpangan " grutu anin tak lama ia pun segera menyusul dengan mobilnya.

Kali ini Gracia datang tepat waktu ke sekolah sampai pak satpam menghentikan nya.

" Eh.. neng.. tumben gak telat " tanya oak satpam.

" Ah bapak nih, telat di omelin kepagian di bilang tumben mau nya apa gimana ? "

" Ya kan nnya aja neng... Ya udah masuk deh sekakmat belajar ya neng "

" Hah ? Apaan pak ? Kok sekakmat emang saya catur .. "

" Eh maaf neng saya typo, selamat maksud nya hehe "

" Wedan.. satpam sekolah gw keren dah, bisa typo pas ngomong biasanya pas ngetik teks , prok2 dah buat bapak ye pak by pak.. "

" eleuuhh... Dasar anak abg " dengus pak satpam.

Gracia segera memarkirkan sepeda nya, lalu bergegas jalan ke ruang kelasnya.

" Hay gre.. " sapa seseorang dengan sangat lembut.

" E..eh elo, hay .. "

" Em.. gre.. kamu udah sarapan belum ? Aku bawa bekal dari rumah kamu mau enggak ? "

" Belum si... Emang lu bawa bekal banyak ? Nanti buat lu gak ada "

" ah, ada kok aku buat senwich dua kok ini buat kamu satu "

" Woahh.. rajin betul lu, emm gw makan yaa "

" Iya gre silahkan.. "

" Embb.. enak banget.. btw tks ya shan.. bakat juga lu bikin ginian "

" Hehe.. makasih.. mau lagi ? Ini punya ku makan aja gre "

" Eh ? Gak udah cukup kok ini aja kenyang gw, lo makan juga dong.. "

" Em, iya aku makan juga nih "

" Gilaa.. enak banget deh shan.. sering2 yak bawa bekal hehehe... "

" Iyaa makasih pujiannya.. maaf gre ada mayonaise di... "

" Di mana ? Mana si " Tanya gre sambil menyeka2 bibir nya namun tidak kena "

" Sini biar aku yang bersihin maaf yah gre sebentar " shani pun dengan telaten mengusap noda di sudut bibir Gracia.

" Alamak.. jantung gw kenapa deg2an banget, ada apaan nih shani makin cantik banget dari deket gini astaga.. " batin gre.

" Udah bersih kok gre, gre... ,? Kok bengong ? "

" A..eh, so sorry gw kaget aja lu tiba tiba lapin nodanya, emang gak jijik shan ? "

" Apaan deh, mana ada kaya gitu.. "

" Terus kok lo mau lap noda itu ? "

" Ya.. ak... Aku.. "

" Hoyyy... Ngapain lu pada berdua lagi ngemengin gw ya . Hmm ," hentak anin yang baru saja masuk ke dalam kelas.

" Ck, dih pede gile lo.. ngapain juga, nyamuk aja males gibahin lo nin "

" Ehh.. sembarangan lo gre.. "

" Hehehe... Udah2 kalian kenapa tiap ketemu mesti deh ribut "

Better With You 💜Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang