canggung

1.5K 137 12
                                    


Sejak kejadian di dalam tenda malam itu, shani dan Gracia seperti merasa ada rasa yang berbeda entah itu apa, beruntung saat Anin masuk ke dalam tenda Gracia sudah melepaskan ciuman itu.

" Em.. shan, nih teh anget aku buatin untuk kamu "

" Eh, iya makasih gre.. "

" Oya, gw masih penasaran di hutan apa yang vino lakuin sma lo ? "

" E.. hm... Dia mau cium aku, tapi aku lari dan ngumpet di balik pohon yang kamu nemuin aku gre, tapi please kamu jangan aduin ini ke pak rizal ya, biarin aja "

" Ck, kurang ajar itu osis gila ! Tapi shani... Ini udah keterlaluan tau gak, sama aja dia lakuin pelecehan ! "

" Ssttss... Iya gre, tapi please simpan rahasia ini ya, aku gak mau kamu nanti jadi sasaran vino "

" Gw gak takut shan sama dia !, Tapi kalau emang lo gak mau gw bilang pak rizal, oke gw gak akan aduin ini, tapi awas aja sekali lagi dia macem2 sama lo gw yang akan kasih pelajaran langsung! "

" I..iya udah ya.. jangan marah lagi, ini aku bawa biskuit kamu mau gak gre ? "

" Engga deh, kamu makan aja aku lagi buat pop mie sama Anin, Angel tuh "

" Yah... Ya udah deh kalau gak mau "

Gracia mengambil biskuit yang ada di tangan shani dan memakannya langsung, membuat shani terkejut.

" Eh, lho... Gre.. katanya kamu.. "

" Emm.. biskuitnya enak, masih ada gak shan ? Mau lagi dong " pinta Gracia membuat shani tersenyum.

" Ada dong... Nih " shani pun memberikan nya dengan tersenyum senang.

" Kamu selalu buat aku penasaran Gracia, gak pernah bisa di tebak dan aku suka itu, terimakasih telah hadir di hidup ku " batin shani dengan memandang wajah samping Gracia.

" Ehm, tiati.. lo jangan sering2 liatin gw diem2 kaya gitu bahaya tau " sindiran Gracia membuat shani salah tingkah.

" E..eh, s..siapa si yang liatin kamu ge er banget deh, bahaya kenapa gitu ? "

" Nanti jatuh cinta hahaha... " Bisik Gracia dan langsung berlari.

" Eh.. apaan si... Gree sini kamu.. tunggu aku graciaa.... Hey.. adduh awh " shani terjatuh saat mengejar Gracia.

" Ha, shani.... Ya ampun.. lo gapapa ? Ada yang sakit gak ? Ada yang luka gak ? Duh, sorry ya gw gak maksud.... " Shani pun tertawa kecil melihat Gracia yang panik.

" Hihihi... Gre.. aku gapapa kok.. lagian aku pura2 jatuh jadi gak sakit wlee.. "

" Ikh, nyebelin ya lo.. ck, gitu yaa mainnya.. "

" Haha... Lagian kalau gak gitu kamu lari terus jadi siapa yang nyebelin wuu "

" Eh.. paling bisa yaa.. awas aja gw bales entar nih rasain uuhh " Gracia menarik hidung shani.

" Aaduhh... Gree.. sakit tau "

" Ahaha... Lagian suru siapa ngerjain wuu, udah kita balik tenda yuk "

" Ayok "

Kini acara masak2 sarapan pagi dan bermain game bersama seluruh siswa dan siswi.

" Gre, lo kemana aja njirr.. gw nyariin dari tadi " dengus Angel.

" Ada apaan weh ? Gw abis cari sumber air tadi "

" Sumber air apa sumber cinta... " Sindir Anin.

Better With You 💜Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang