Gak Mungkin !!

1.1K 128 17
                                    


     " A.. apa maksud ucapan lo nin ? Lo liat apa ? " Tanya gre panik.

     " Gak usah berpura-pura depan gw, semua bisa lo begoin tapi gak dengan gw gre ! " Emosi anin.

     " Tapi gw beneran gak ngerti, lo liat apa ? Terus kenapa lo jutek banget sama gw ? "

      " Apa yang udah lo lakuin dengan shani semalam, gw liat semuanya !! Puas lo ! " Ucap tegas Anin membuat Gracia sangat terkejut.

     " N.. nin.. apa yang lo liat ?? Gimana bisa ? "

     " Lo lupa ? Jendela kamar lo dan kamar gw berhadapan, jadi gw bisa jelas liat lo dan Shani masih mau tanya ?! "

     " Nin.. please.. gw mohon l..lo jangan bilang siapapun terutama nyokap gw ya, lo bisa ngerti kan ? " Ucap gre.

     " Cihh, takut lo iya ? Yg kalian lakuin gila tau gak ! "

     " Nin.. g..gw sama Shani sama2 di luar kendali nin, kita lakuin itu sama2 gak bisa nahan untuk... "

     " CUKUP GRE !! LO GAK USAH TERUSIN ITU GW JIJIK DENGER NYA !! MULAI SEKARANG LO BUKAN LAGI SAHABAT GW !! " tegas anin dengan air mata yang mengalir begitu saja.

     " Apa maksud lo sih nin ?! Ya tuhan.. tolong lah jangan seperti ini, kita sahabat dari kecil hanya karena hal ini lo sampe tega bilang gini ? "

     " Apapun itu, gw bodo amat dan tolong jangan paksa gw lagi ! Cukup lo nyakitin gw ! "

     " Nyakitin lo ? Nin, sebenarnya apa sih maksud dari ucapan lo ini ? Lo tuh kenapa.. ? "

     " Bisa diem gak ! Gw udah gak mau perduli lagi sama lo dan stop bicara sama gw permisi !! " Ucap Anin dan meninggalkan Gracia kembali ke kelas.

     " Nin.. anin ! Ck aakkhh sialan !! " Sesal gre.

      Gracia pun tak lama kembali masuk ke dalam kelas dengan wajah yang ia basuh air sebelumnya membuat sedikit basah, Gracia menatap Anin dalam guna mengisyaratkan sesuatu namun Anin tetap diam menatap ke depan.

     " Gree.. kamu cuci muka ? " Tanya shani.

    " Em, iya biar segeran hehe abis ngantuk tadi " jawab gre alasan.

______

      Sepulang sekolah Gracia berusaha untuk berbicara lagi dengan Anin namun lagi-lagi hasilnya sama, Anin pergi begitu saja.

     " Gree.. lo ada apa si sama Anin ? Iyaa, herman dah gw dari pagi kalian kek musuhan gtu " tanya Angel dan Aya.

     " Ga ada apa-apa kok, mungkin dia lagi banyak pikiran aja dahlah biar aja " jawab gre sekenanya.

     " Apapun itu kita gak mau ya gre kalian musuhan, gak banget kek bocil TK tau gak " ucap Aya.

    " Yee..siapa yang musuhan coba, dah akh balik2, lhaa Shani mana ? "

    " Dih, tanya gw.. itu lo yang tadi duluan kan ngejar Anin, Shani lo tinggalin gatau dah kemana dia " saut Angel.

    " Lha iya, gw lari tadi ngejar Anin.. adduh bentar gw ke kelaas dulu dah " Gracia pun berlari namun tidak ada Shani disana.

    " Shan.. shani... Lhaa dia kmana dah, apa di kantin ? Eh tapi gak mungkin mana mau dia kesana tanpa gw.. apa udah balik ? Eh masa gak bilang ke gw, duh mana si ni anak.. " gumam gre.

    Gracia terus mencari keberadaan Shani, namun ketika ia melewati ruang kepala sekolah ia mendengar samar suara Shani.

    " Baik bu, terimakasih saya hanya ingin semua siswa tenang dan tidak lagi ada yang merasa terancam dengan kelakuan nya sebagai ketua OSIS " ucap shani samar terdengar.

Better With You 💜Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang