Rasa Yang Sama

1.7K 148 12
                                    


   Hari yang di tunggu-tunggu pun tiba, dimana pagi hari ini seluruh siswa dan siswi berkumpul di lapangan sekolah, terlihat banyak nya peralatan untuk camping.

   " Ayooo anak2 jangan sampai ada yang tertinggal, persiapan waktu kalian tiga puluh menit lagi " pengumuman dari sang guru olahraga.

   " Nin, gre mana ? " Tanya angel.

   " Tau nih bocah, tadi pas gw berangkat liat rumah nya si sepi gitu soalnya kan ada acara keluarga kemana gitu, gw gak samper gre juga buru buru tadi " jelas Anin.

   " Yah gimana dah lu, rumah depanan aja kagak tau apa2 nin2... "

   " Ya gimana gw tadi buru2 soalnya mobil mau di pake bokap ke kantor, jadi pak supir anter gw dulu "

    " Eh, tuh shani "

   " Mana ? Eh iyaa, shann... Shanii.. sinii " teriak anin dan angel pada shani.

   " Eh iya, duh maaf ya aku telat gak si " tanya shani.

   " Enggak shani... 30menit lagi kok "

    " Em.. gre mana ? " Tanya shani.

   " Nah, tau dah tuh kampret satu kemana udah di bilang jangan telat, gw takut dia masih molor shan.. dia pan kebo banget " dengus anin.

   " Yah, gimana udah coba telpon ? "

   " Nih telpon gw sama angel udah puluhan kali gak di angkat2, tu anak emang dah "

    Shani yang tadinya semangat mengikuti acara camping ini menjadi sedikit murung, ada rasa khawatir dalam hatinya mengingat Gracia.

  " Kamu kemana gre, apa kamu gak tepati janji kamu buat jagain aku nanti ? " ( Batin shani )

    " Okee anak2 semua sudah siapp ? Ayoo masuk ke dalam bis bapak absen " teriak sang guru.

    " Ayo shan, masuk bis dulu " ajak Angel namun lagi-lagi shani menengok ke belakang.

   " Udah... Gre pasti ikut kok, tenang aja gre gak akan ingkar janji sama kita " ucap anin menenangkan shani.

    " Hm.. iya nin.. ayo " jawab shani lemah.

   Seluruh siswa dan siswi sudah memasuki bis, hati shani semakin tidak tenang karena Gracia tak kunjung terlihat.

    " Sue banget dah, si gre sekarang no nya gak aktif pula ! Kemana sih ! " Dengus anin.

   " Nin, aku.. kaya nya gak jadi ikut deh aku pulang aja ya " ucap shani.

   " E..eh, apaan si lo shan, kan masih ada gw dan Angel gak usah takut shani.. "

   " Bu..bukan gitu nin tapi ... "

   " Hah... Hah.. pagi pak.. maaf saya telat "

   " Gracia... Dari mana saja kamu, cepat masuk bis "

    " Iya pak maaf, tadi ban sepeda saya bocor pak terus naik angkot lema ngetem nya jadi telat " jelas Gracia.

    " Ada saja kamu ini, ya sudah sana duduk sesuai absen "

   " Iya pak terimakasih "

   Absen Gracia duduk dengan shani beruntung kali ini mereka tidak satu bis dengan sang ketua osis yaitu vino.

    " Hay shan... Bisa geser ke sebelah ? "

   " Maaf gre tapi aku takut kalau duduk di dekat kaca " jawab shani.

   " O..oh ya udah gapapa gw yang duduk di pojok aja sorry "

    " Heh, gw kira lo gak jadi ikut gre shani hampir mau pulang weh " dengus anin.

Better With You 💜Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang