10 Agustus

138 27 4
                                    

Urusan perceraian antara Sua dan Siyeon akhirnya selesai dan mereka resmi bercerai.

Selama 5 bulan proses perceraian, Jiu, Handong, dan Dami selalu bersama Sua, begitu juga dengan Gahyeon.

Jiu dan Handong selalu menjadi saksi dan juru bicara untuk Sua, sedangkan Dami menjaga Gahyeon.

Siyeon terbukti salah karena selingkuh dan juga tidak memberi uang nafkah pada istri dan anaknya, hak asuh Gahyeon pun diberikan kepada Sua. Begitu juga dengan rumah yang memang dasarnya dibeli oleh Sua, Siyeon pun keluar dari rumah itu dan pindah ke kediaman Yoohyeon.

Jiu, Handong, dan Dami sedang terdiam di dapur sambil memandang kue di atas meja.

"Bilangnya gimana? Masa selamat cerai?" ucap Jiu bingung.

"Kan kita ngerayain ulang tahun Kak Bora bukan ngerayain perceraian dia, Kak. Ah, lo cantik-cantik rada oneng juga ternyata," ucap Handong.

"Oh iya ya. Hehehe," jawab Jiu cengengesan.

Pip pip pip

Bunyi pin pintu terdengar.

"Datang! Datang! Datang!" Dami dengan heboh langsung berdiri sambil menggendong Gahyeon.

Jiu langsung menyalakan lilin dan membawa kue itu.

"Ayo, Kak! Cepet-cepet!"

Jiu berdiri di tengah dengan Handong dan Dami yang menggendong Gahyeon di sisi kiri dan kanannya.

Ding dong deng

"Selamat ulang tahun!"

Wajah Sua yang tadinya kusut, lelah, dan suram langsung berubah menjadi bahagia.

"Omo! Kamcakgiya!'

Jiu, Handong, dan Dami menyanyikan lagu Happy Birthday. Sua berdo'a lalu meniup lilin itu.

"Potong kuenya, potong kuenya, potong kuenya sekarang juga!" Jiu memberikan kue itu pada Sua sambil bernyanyi.

"Oh, lo mau gue potongin kue? Hahahaha."

"Iyaaa. Makan kuenya makan kuenya makan kuenya sekarang jugaa~ Sekaranggg juugaa! Sekarang jugaaa!"

Lelah Sua setelah pulang kerja langsung hilang ketika melihat senyum keempat manusia yang paling berharga di hidupnya sekarang.

— TBC —
Bentar lagi abis kack :'((

But, You Lied [Suayeon]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang