"Kak Sua!" Handong berdiri dari kursinya lalu menghentakan meja makan.
Sua yang melamun langsung terkejut menoleh.
"Pas makan-makan ultah Dami, Kakak melamun, di makan-makan ultah gue sekarang, Kakak juga melamun. Ada apa lagi sih? Ada apa sama istri lo itu?" tanya Handong yang sebenarnya dari dulu sudah hilang kesabaran akan ulah Siyeon.
"Siyeon kemarin malam bilang mau makan malam sama si Yooh itu."
"Terus?" ucap Dami.
"Jam setengah 10 malam, gue ditelpon sama pemilik bar di dekat kantor. Katanya... Siyeon tergeletak mabuk disana–"
Handong melotot. "HAH?!"
"Yang bener itu, Kak?" tanya Dami.
Sua mengangguk. "Untung Gahyeon sudah tidur. Jadi gue ngejemput dia naik taksi ke bar itu. Tapi si Yooh udah ngga ada, karena dia juga mabok jadi dianter pulang duluan sama karyawan di bar itu."
Handong langsung menatap Dami kesal. "Liat tuh kelakuan Kakak lo!"
"Ya, jangan marah ke aku!"
"Terus tadi pagi Siyeon bangun, dia mandi, dan langsung pergi. Dia bilang mau ngajar."
"Wah! Kebangetan tuh orang. Dikasih kesempatan malah disia-siain," ucap Dami yang mulai memanas.
"Aku sudah ngga tau harus apa...." Sua menghela nafas.
Rasanya air pun sudah tidak dapat turun dari matanya.
"Manusia emang gitu, Kak! Sekalinya selingkuh walaupun khilaf, tapi pasti ada nafsu untuk melirik yang lain! Apalagi kayak Kakaknya Dami ini... sama orang yang dulu juga pernah dia cintai, pasti lebih gampang untuk punya perasaan lagi."
Sua menatap adik sepupunya itu.
"Lo kemakan cinta!" ucap Handong menunjuk Sua. "Mata lo, hati lo, dibutakan sama rasa cinta lo ke orang itu. Orang selingkuh malah dimaafin, mana HP buat dia selingkuh dengan semangat lo tukar tambah, anjir."
"Iya lah gue buta cinta ke Siyeon! Kami bareng-bareng dari 0 sampai sekarang, sampai ada Gahyeon, anak kami, keponakan kalian berdua. Sudah 8 tahun, semuanya gue percayain ke dia, orang tua gue cuman percayain gue ke dia, gue cuman boleh nikah sama wanita asal sama Siyeon. Gimana gue ngga cinta mati sama Siyeon? 6 tahun pacaran sekarang udah 2 tahun kami nikah. 8 tahun bareng, gimana gue gak cinta sama dia?"
"Percuma lama bareng tapi pas dikasih kepercayaan bukannya dijaga baik-baik malah dikecewakan," ucap Dami santai sambil menyeruput susu coklatnya.
Handong melanjutkan. "Dikasih kesempatan kedua malah dimanfaatkan."
Sua tertampar dengan kalimat Dami dan Handong. Sua lalu menangis sejadi-jadinya hingga Gahyeon yang juga ada bersamanya ikut menangis.
— TBC —
maaf blm ada apdet, habis mleyot pas nntn vlive siyeon yg kedantangan tamu spesyal
KAMU SEDANG MEMBACA
But, You Lied [Suayeon]✔️
Fiksi Penggemar"I loved you for so long." "I gave you everything." "But, you lied." Cerita ini terinspirasi dari sebuah video yang lewat di FYP TikTok penulis lalu ia kembangkan menjadi sebuah fiksi penggemar. Kepo kan ceritanya gimana? Yok, mampir. ⚠️ DISCLAIMER...