Fanny lagi asik ngemil cilok yang dia beli di bawah pohon rindang yang ada penunggunya. Hari ini dia dan Tigreal nemenin kedua anaknya sambil cuci mata di bazar. Padahal baru setengah jam dia disini, semua jajanan udah hampir dia beli. Makanya karena keasikan jajan dia baru sadar kalo Tigreal ilang.
Tigreal yang segede itu aja bisa ilang, gimana rasa sayangmu padaku yang kecil dan perlahan lahan semakin memudar?
"Papi??? Duh kemana sih dia? Baru ditinggal setengah jam udah ilang aja." Cerocos Fanny sebel karena kelakuan suaminya. Padahal dia masih mau nyantai di bawah pohon beringin sambil nyemil cilok yang masih digoreng dadakan lima ratusan, tapi Tigreal malah ghosting.
"Papi!??? Keluar gak, sebelum melayang nih surat cerainya!" Fanny teriak teriak tetep aja gak ada yang nyaut. Akhirnya dia pergi ke arah stand makanan paling pojok, mungkin Tigreal ada di situ. Tapi setelah dia sampai kesana, makanan yang ada ditangannya langsung jatoh ngeliat pemandangan di sebrang sana.
Tigreal memang ada disana, tapi posisinya lagi duduk bareng sama cewek asing sambil ketawa ketiwi bagaikan sedang membicarakan masa depan bersama. Tigreal yang sadar ada Fanny di situ langsung berdiri dan nyamperin Fanny. "Sayang?" Tanya Tigreal setelah melihat respon aneh istrinya.
Tiba tiba aja Fanny nangis. "Hiks hiks kamu jahat. Padahal aku nyari kamu dari tadi, tapi kamunya malah asik asikkan sama cewek lain!" Kata Fanny lalu berniat kabur, tapi langsung di cegah sama Tigreal. "Sayang tunggu! Aku bisa jelasin!" Kata Tigreal masih nahan Fanny. Fanny malah meronta ronta. "Lepasin aku mas! Aku jijik mas! Aku jijik!" Teriak Fanny lalu lepas dari cekalan Tigreal dan berniat lari dari kenyataan yang begitu pahit dan menyakitkan.
Ku menangis...
Membayangkan
Betapa kejamnya dirimu atas diriku...
Kau duakan cinta ini
Kau pergi bersamanya...Brugh!
"Mami? Loh mami kenapa nangis!? Kecopetan ya!?" Kata Gusion saat tau maminya lari larian kayak bocah dikerumunan begini. Fanny nangis sambil meluk putranya. "Hiks Gusion, Papi selingkuh dari Mami.... Huhuhu, tadi Mami liat Papi ngobrol sama cewek lain." Fanny jelasin apa yang dia jelasin ke Gusion. Sedangkan Gusion langsung tepuk jidat sampai pintar.
"Mami, kalo ngobrol bukan berarti mereka saling suka. Mami kan juga suka ghibah sama tukang sayur, memang Mami suka sama tukang sayurnya?" Gusion jelasin pelan pelan ke Maminya. Kalo ngejelasinnya ngegas ngegas takut otaknya kaget nanti. Fanny geleng geleng, mana mungkin dia suka sama tukang sayur yang baunya kayak cabe busuk.
Tigreal baru nyamperin Fanny dan Gusion, nafas dia terengah engah. "Sayang, aku gak selingkuh dengan siapapun! Aku cuma bantu dia jawab pertanyaannya!" Jelas Tigreal. Fanny gebukin dada Tigreal kesel. "Nanya apa!? Nanya apa!? Papi kan gak pinter! Kenapa dia malah nanya ke Papi!?" Lah kok jadi nyinggung kapasitas otak??
"Assalamualaikum!"
"Waalaikumsalam.."
Fanny ngernyit sinis. Dia kan cewek yang ketawa ketiwi sama suaminya tadi. Ngapain dia kesini juga? Bikes Fanny deh. "Kamu siapa!? Ngikutin suami saya ya daritadi!?" Labrak Fanny. Wanita itu geleng geleng. "Saya gak gitu bu, saya cuma nanya ke bapak ini apakah dia kenal anak saya atau enggak. Soalnya pas pertama kali ketemu sya kira dia guru bu." Jelasnya. Fanny ber-oh ria, suudzon mulu sih
"Nah itu dia anak saya!" Kata wanita itu lalu nunjuk Gusion. Lebih tepatnya orang yang lagi berdiri tepat di belakang Gusion. Reflek Gusion noleh dan mendongak untuk lihat siapa itu. Tapi dia sama sekali gak kenal, mungkin bukan anak Magical?
"Gusion?" Panggil Hayabusa. Gusion ngernyit bingung. Kok bisa dia tau namanya? Padahal Gusion sendiri gak kenal sama dia? Apa jangan jangan Gusion memang seterkenal itu di Land of Dawn? Mau gak mau Gusion nanya. "Kok lo tau nama gue?" Tanya Gusion.
KAMU SEDANG MEMBACA
Drama MLBB
RandomCuma kegabutan seorang player ML yang terobsesi dengan cerita cerita kehidupan para hero :v Sebagian besar cerita ini adalah cerita YAOI. Paham? No plagiat! #1 mobilelegends 25/07/21 #1 hanzo 25/07/21