Flashback, beberapa tahun yang lalu
Pada jaman dahulu, ada seorang anak laki laki yang cengeng. Karena sifatnya itu dia sering dibully dan dikatain lenjeh sama anak anak lain. Tapi dia tidak pernah melawan, karena dia percaya dia gak bisa dan gak akan bisa mengingat betapa kuatnya mereka. Akhirnya setiap pulang sekolah dia selalu dipalak sama anak di sekolahnya.
"MANA DUITNYA!? DIEM DIEM BAE." Kata anak akhlakless itu. Anak cengeng itu cuma bisa nangis tersedu sedu sampe ingusnya meler. "Ma-maaf Ling, aku lupa minta uang jajan sama mama." Kata anak itu. Ling geleng geleng. "Boong lo kesamber gledek ye."
Udah malak setiap hari, nyumpahin pula. Kesel banget
"Mana sini aku periksa kantongnya!" Kata Ling sambil ngeraba kantong anak itu. Bikin si anak makin kejer nangisnya, layaknya gadis belia nan jelita yang hendak diperkaos. Saat lagi asik asiknya jadi bea cukai dadakan, Ling diseruduk punggungnya sama salah satu anak yang baru dateng, sementara yang satunya cuma diem.
"Aw Aw Encok!" Kata Ling ngejerit kesakitan sambil ngelus punggungnya. Sementara anak yang baru aja nyeruduk dia natap dia dengan tatapan kesel. "Kamu ini masih kecil! Jangan jadi koruptor sejak dini!" Kata anak itu. Ling langsung kesel dan hendak nonjok dia, tapi tangannya langsung ditangkep sama temen anak itu.
"Jangan kasar sama Granger."
Ling ngedecih dan ngehempasin tangan itu kasar, lalu dia natap dua anak kecil beda urusan itu penuh kebencian. Sementara Granger nyamperin anak cengeng tadi dan ulurin tangan buat bantu dia. "Hanzo, kamu gak papa?" Tanya Granger. Hanzo geleng geleng lalu ambil uluran tangan Granger. Perlahan muka dia mulai memerah.
Ling ngedecih. "Ngapain sih bantuin dia! Dia itu anak cengeng kalo dibantuin malah makin cengeng jadinya!" Kata Ling. Granger geleng geleng sambil senyum lebar. "Nangis itu bukan hal yang buruk, hati kita jadi lebih baik kalau nangis." Kata Granger imoet. Anak cowok di sebelah Granger nepuk bahu dia pelan.
"Ayo kita pulang, udah selesai kan?" Tanyanya. Granger ngangguk sambil senyum manis. "Udah Claude, ayo kita pulang! Tapi sebelum itu kita beli es krim dulu ya??" Kata Granger sambil masang puppy eyes. Claude terkekeh lalu ngusak rambut Granger gemes. "Iya ayo kita beli es krim, walau aku lebih suka es cendol tapi gapapa. Ayo kita beli eskrim di +62mart"
Granger natap Hanzo bikin yang ditatap jantungnya dag dig dug der. "Hanzo mau ikut juga? Beli es krim!" Ajak Granger sambil megang tangan Hanzo. Tanpa mikir dan tanpa ragu Hanzo jawab iya. Kapanlagi.com ya kan. Granger senyum ceria dan narik tangan Hanzo suruh cepet. Oh iya dia lupa satu hal lagi.
"Ling, ayo ikut juga! Aku maksa." Kata Granger sambil narik narik tangan Ling kenceng. Ling tetep nolak walau dia sebenarnya mau mau aja makan es krim bareng mereka. "Enggak! Ngapain aku bareng kalian!? Kayak kurang kerjaan aja." Kata Ling seribu alasan. Tapi Granger tetep maksa. "Ayoooo! Claude bantuin dong!!"
Claude narik Granger pelan. "Kalo dia gak mau jangan dipaksa Granger, kali aja dia terlalu miskin sampe gak sanggup beli satu es krim. Mungkin beli es cendol aja dia gak mampu." Kata Claude iseng. Ling langsung naik pitam dibilang miskin. "APA KAMU BILANG!?"
Berhasil. _Claude dalam hati.
Ling narik Granger dan ninggalin Hanzo dan Claude di belakang. "Liat aja nanti, se pabrik es krim mampu aku beli!" Kata Ling ngomel ngomel. Granger nengok ke belakang dan natap Claude sambil senyum. Claude senyumin balik. Sementara Hanzo bingung kenapa mereka saling senyum tiba tiba gitu, jangan jangan kesurupan setan couple. Duh setan aja ada couplenya, masa kamu enggak
Mereka sampe di salah satu minimarket di dunia ini. Mereka mesen es krim yang mahal banget, harga diriku aja kalah mahal. Setelah beli mereka duduk di tangga depan minimarket sambil nikmatin es krim masing masing. Hanzo natap Granger sungkan. "Makasih ya Granger udah beliin aku es krim." Granger ngangguk sambil nampilin senyum terbaiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Drama MLBB
NezařaditelnéCuma kegabutan seorang player ML yang terobsesi dengan cerita cerita kehidupan para hero :v Sebagian besar cerita ini adalah cerita YAOI. Paham? No plagiat! #1 mobilelegends 25/07/21 #1 hanzo 25/07/21