Sekarang udah malem banget. Udah jam 11 lewat tapi Alucard dan yang lain belum ada kantuk sama sekali, mereka malah asik bakar bakaran jagung dan makanan makanan khas tahun baru dengan gembiranyaKeluarga Parsons, genk SSS, juga Granger, Ling, dan Hanzo bermalam bersama di rumah Tigreal. Mereka begadang sampe malem dan saat tengah malem nanti mereka baru masang petasan.
Sekarang mereka cuma nyiapin makanan dan cemilan buat temen begadang nanti. Alucard dan yang lain bertugas bakar daging ikan dan jagung yang ada disana. Sementara Granger, Ling, dan Fanny bertugas bikin bumbu dan ngupasin jagung.
Orang orang sekomplek juga begadang untuk menyiapkan malam tahun baru. Ada yang bareng keluarga, ada yang pacaran, ada yang sendirian sambil goleran dikasur nunggu petasan muncul
Aku sih itu...
"Woy anginnya jangan kenceng kenceng bego! Gosong ntar ikannya!" Kata Claude ngomel ngomel daritadi. Gimana gak ngomel, XBorg sama Hanzo kipasin ikan udah kayak kipasin mantan, kenceng banget sampe debu kemana mana.
"Kalo gak mau gosong dibaliklah goblok! Malah didiemin tuh ikan, sakit tau didiemin" Kata XBorg gak mau kalah. Marah karena perjuangannya gak dihargain.
"Daripada kalian berantem, mending aku saja yang kipasin" Kata Granger tiba tiba muncul sambil ngambil kipas ditangan Hanzo, padahal Hanzo nolak tapi dia tetep keukeuh mau ngipasin
"Hey nanti panas tangannya.." Kata Hanzo sambil ngambil kipasnya lagi. Masa kalah sama Granger yang ngipasin ikan? Malu punya batang
Emang Granger gapunya batang?
"Udah Grangy duduk aja, masalah ikan pasti bakal enak kok percaya sama gue!" Kata XBorg sambil dorong Granger pelan menjauh dari panggangan.
"Iya kak duduk aja, walaupun kita bakar ikannya gak becus, gabakal beracun kok ikannya. Percaya deh!" Gusion sampe ikutan ngomong.
Alucard yang bertugas nyiapin arang hanya terdiam.
"Aku sedang tak ada kerjaan, biar aku saja!" Kata Granger keukeuh. Dia gak nyiapin bumbu lagi karena udah digantiin Zilong yang lagi bantu ngeracik saus bareng Ling dan Fanny. Sesekali Zilonh ngajak Ling bercanda yang ditamggapi Ling dengan singkat
S3 Permodusan
Claude menghela napas. Dia narik Granger kedekatnya. "Lebih baik lo balik balikkin ikannya, daripada kipasin. Nanti tanganmu capek" Titah Claude. Granger nurut nurut aja dan lanjut ngebalikkin ikan yang udah mulai mateng. Dia gantiin pekerjaan Claude.
Alucard dateng bawa arang. Dia taro dipanggangan yang hampir kosong karena arangnya habis. Fanny nyamperin Tigreal yang lagi ngorek ngorek kardus arang supaya sisa arangnya kekumpul.
"Ihh papi mukanya kayak gembel!" Kata Fanny sambil ngakak. Dia elapin muka Tigreal yang cemong. Tigreal cuma mendengus. "Enak ya yang kerjanya cuma didapur"
Fanny terkekeh. Dia ngeliatin Alucard yang sama cemongnya kayak Tigreal. Tiba tiba diotak kecilnya muncul sebuah ide. Dia nyamperin Alucard yang asik ngobrol dan dibully sama temen temennya
"Yaampun Al, muka kamu kotor banget sih! Granger tolong bersihin muka Alucard ya?" Kata Fanny sambil nyodorin tisu basah ke Granger. Yang disodorin cuma nerima dengan ragu.
Alucard senyum tipis. Dia membungkuk supaya tingginya sama kayak Granger, lalu dia dekatin mukanya ke muka Granger. "Tolong ya?"
Granger ngangguk patah patah. Dia elapin muka ganteng Alucard dengan lembut supaya kulitnya gak iritasi. Rahang kokoh Alucard juga dia bersihin dengan hati hati. Setelah dirasa selesai tatapan mereka malah bertemu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Drama MLBB
De TodoCuma kegabutan seorang player ML yang terobsesi dengan cerita cerita kehidupan para hero :v Sebagian besar cerita ini adalah cerita YAOI. Paham? No plagiat! #1 mobilelegends 25/07/21 #1 hanzo 25/07/21