KEPADA SAUDARA REGALINTAH..
dengan ini saya menyatakan undangan terbuka untuk menghadiri makan malam reuni GDC angkatan 1 di cafe 79. Semoga saudara bisa hadir, kalau gak hadir entar di ghibahin:v
"SAYA SAUDARA GAMAL GANTENG MENGUCAPKAN MAAF BILA MEMBUAT ANDA DARAH TINGGI"
Sekian...
TAE....rimakasih:vRegal membaca surat dari Gamal sambil beristighfar berkali-kali. Tadi sahabatnya itu datang sebagai kang paket, sambil joget-joget, seperti orang yang otaknya habis korslet.
Memakai baju bang gojek, Gamal dengan riang nya melempar paket yang ia pesan tanpa merasa bersalah sedikitpun. Ingin sekali Regal mencekik sahabatnya itu sampai mati.
Ayanna yang kebetulan lagi duduk manis di samping Regal terbatuk sedikit gara-gara melihat tulisan Gamal yang jauh lebih buruk dari anak kecil yang baru saja belajar membaca.
Gal, kamu pergi nanti?
Regal melihat Ayanna sekilas, "hm, Lo mau ikut?"
Ada Leon gak?
"Kalau si Evan pergi udah pasti ada Leon sama Dami."
Ayanna seketika cemberut. Mendengar nama Leon saja dia sudah malas, apalagi bertemu si tengil satu itu.
Kok Leon ikut sih?
Regal berdecak kecil, "mana mau dia di tinggal si Evan. Udah kayak bapak sama anak mereka berdua."
Regal mengambil hp nya yang sedang di mainkan Ayanna. Membuka grup angkatan yang sudah ramai akan gosip terbaru.
ANGKATAN 1 GDC
Haris: perhatian angkatan GDC, kita akan mengadakan reuni di cafe 79. Si Evan udah sewa kafe, jadi kita tinggal makan aja.
Aldiii: asek! Makan gratis:v
Gamaaal: makan puas2 di sono! Kalo bisa bungkus bawa pulang sekalian!!!!
Jainap: gw mo beli seblak buat adek gw
Turarthur: gw mo karyawan nya boleh:v Mayan dapet yang bening2><
Bibisma: gw pen beli es Boba tapi yang hambar, ada kagak tuh:b
BuletnyaBima: gw mo makan ampe kenyaaaaaaaang
Kang Gosip: ngadi2 yank @BuletnyaBima
Julii: rileks, gw bawa revolver, jaga2 klo lu semua ngelunjak><
Epan4040: molotov skln Jul, biar mrk smua mati
Rak Buku: Gw ngajak bini
Yah, seperti itu lah keadaan grup yang diisi oleh sebagian orang berotak miring. Apa aja bisa jadi topik.
Daripada membuang waktu, Regal memilih bersiap-siap.
"Syuh! Kekuar Ay! Gue mau ganti baju. Syuh syuh!" Regal mendorong Ayanna yang masih berdiri sambil makan keripik singkong yang dia beli tadi.
Biar aku pilihin baju kamu. Kamu milih nya item terus , gak bosen apa?
KAMU SEDANG MEMBACA
REGALDIN 2 [ON GOING]
Teen Fiction-Touch her, you die- Menjadi psikiater pribadi membuat hidup Regal jungkir balik. Dari yang awalnya tenang, berubah ramai dengan masalah. Clarissa Adijaya, pasiennya yang mengidap DID atau kepribadian ganda itu adalah biang kerok dari permasalahan...