Siwon tidak mempedulikan mual nya, ia tetap pergi ke kantor dengan keadaan yang sangat lemas. Yoona sudah berkali meminta Siwon untuk periksa ke rumah sakit, tetapi pria itu tidak mau dan menolak nya.
Setelah melihat Siwon datang ke kantor, Kyuhyun dan Sehun menatapnya dan merasa seperti ada yang berbeda dari Siwon.
"Hyung, apa kamu sakit?" tanya Kyuhyun dan Siwon menggeleng sambil memegang kepala nya.
"Tapi wajah mu sangat pucat Hyung, bagaimana jika kita sarapan pagi di depan?" ujar Kyuhyun dan Siwon mengangguk. Kemudian mereka pergi ke restoran yang berada di depan kantor.
Mereka pun kini menyantap makanan yang sudah mereka pesan. Kyuhyun dan Sehun terlihat sangat lahap, sedangkan Siwon tidak. Pria itu malah memegang sendok dan garpu tanpa menyentuh makanan nya.
"Seperti ada yang berbeda dengan nya hari ini" bisik Sehun pada Kyuhyun. Siwon tidak menyadari bahwa mereka sedang berbisik karena dirinya kini sedang menatapnya ke satu arah yakni sedang melamun.
"Apa mungkin dia sedang memikirkan Yoona?" ujar Kyuhyun.
Sehun pun akhirnya membuka suara dan mengatakan sesuatu pada Siwon.
"Hyung, apa kamu takut jika aku merebut Yoona dariku?" tanya Sehun dan akhirnya Siwon tersadar dari lamunannya, ia pun menatap Sehun.
"Jika itu yang kamu takutkan dan membuat kamu kepikiran sampai sekarang, maka jangan. Karena aku tidak akan merebut Yoona dari mu, tidak mungkin aku merebut sesuatu yang sudah bukan milikku lagi, Yoona adalah milik mu Hyung, tenang saja. Lagi pula aku percaya padamu, kemarin saat kamu pulang diam-diam aku masuk ke dalam ruangan mu dan melihat CCTV di dalam ruangan mu. Ternyata kamu benar Hyung, dia datang tanpa kamu sadari dia itu siapa, dan wanita itu langsung berdiri di samping mu. Maaf karena aku terlalu mempercayai yang seharusnya tidak aku percayai" ujar Sehun dan Siwon tersenyum.
"Gomawo Sehun,,"
"Ne Hyung, kalau begitu makan lah, jangan memikirkan apapun"
"Ne,,"
Siwon pun kini menyantap makanannya dengan perlahan.
****
Mereka kembali setelah menyelesaikan sarapan nya. Siwon masuk ke dalam ruangan nya, ia merasa sangat pusing dan suhu tubuhnya mulai naik memanas.
"Apa yang sebenarnya terjadi padaku?" batin Siwon.
"Hyung, ini ada berkas dari tuan song" ujar Kyuhyun yang baru saja masuk ke dalam ruangan Siwon sambil memberikan berkas pada nya.
"Ne, letakkan saja di atas meja ku" Siwon lagi-lagi memegang kepalanya dan membuat Kyuhyun heran.
"Hyung, apa kamu merasa pusing?" tanya Kyuhyun dan Siwon menggeleng, ia sengaja berbohong karena ia tidak mau orang-orang khawatir.
"Hyung, jangan membohongi ku, ayo kita ke rumah sakit sekarang, aku akan menelpon Yoona"
"Tidak perlu,,"
"Hyung,,"
"Jangan beri tahu Yoona, dia sedang mengandung dan aku takut jika dia terlalu kepikiran"
"Baiklah, kalau begitu ayo kita ke rumah sakit,,"
"Tapi,,"
"Bagaimana jika terjadi sesuatu padamu Hyung?"
Siwon akhirnya mengangguk, ia menerima ajakan Kyuhyun.
Kyuhyun meminta Sehun untuk menghandle sebentar karena dia dan Siwon akan pergi ke rumah sakit.
****
Setelah berada di dalam mobil, Siwon membuka ponsel nya karena dia ingin mengirim pesan pada Yoona agar wanita itu tidak lupa untuk makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Leave Me
RomanceAku mencintaimu sampai aku tidak bisa hidup tanpamu. Jika aku memiliki satu pilihan, aku harus memilih hidup tanpamu atau pergi dari dunia ini, maka aku akan lebih memilih pergi di dunia ini dari pada aku harus hidup tanpa melihat dirimu. Berbahagi...