Don't Leave Me - 30

322 42 3
                                    

Yoona masuk ke dalam kamarnya dan mendapati bahwa Siwon sedang tertidur di atas ranjang nya, diam-diam Yoona menghampiri Siwon dan mencium pipi pria itu, Siwon menyadari nya, ia hanya berpura-pura tidur saat ini.

Setelah mencium Siwon, Yoona keluar dari kamar dan menyiapkan makan malam untuk Siwon. Karena ahjumma Kim sudah tidur, maka dari itu ia yang membuat makan malam untuk hari ini.

Siwon merasa bahwa Yoona sudah tidak ada di dalam kamar, ia pun membuka kedua matanya dan memegang pipi nya yang baru saja di cium oleh Yoona.

"Aku tidak tahu apa yang sedang terjadi padaku Yoong, tetapi aku merasakan sesuatu bahwa kamu sedang menyembunyikan hal yang tidak boleh aku tahu" gumam Siwon. Kemudian ia menelpon Kyuhyun.
"Yeoboseo Hyung" ujar Kyuhyun lewat sambungan teleponnya.

"Kyu, bantu aku untuk melihat apa saja yang di lakukan pria gila itu pada istriku, kamu tolong katakan pada Sehun, setiap kali Yoona keluar rumah tolong ikuti dia, katakan pada Sehun hal ini, aku akan membayar nya"

"Baik Hyung, lalu aku?"

"Kamu ikut saja denganku, Yoona tidak akan curiga jika itu Sehun"

"Baiklah Hyung"

Setelah itu, Siwon masuk ke dalam kamar mandi nya karena tiba-tiba saja ia merasa mual.

Siwon kini menatap wajah nya dari arah cermin, dan ia kaget karena wajah nya sudah di penuhi oleh keringat, padahal sedari tadi ia tidak melakukan apapun yang membuatnya kelelahan.

"Tuhan, apa yang sebenarnya terjadi padaku? Apa aku sakit?" gumam Siwon.

"Oppa,,," panggil Yoona dan Siwon segera mengelap keringat nya dan mencuci wajah nya.

"Ternyata kamu berada di sini oppa, ayo kita makan malam" ujar Yoona dan Siwon mengangguk pelan. Siwon kini keluar dari kamar mandi dan melewati Yoona.

Yoona hanya bisa tersenyum miris melihat sikap Siwon, ia tahu ini semua karena dirinya, ini sudah menjadi keputusan nya.

"Maafkan aku oppa, aku memang tidak pantas untukmu" gumam Yoona.

****

Yoona dan Siwon kini sedang menyantap makanannya, Yoona ingin mengatakan sesuatu pada Siwon, tetapi saat ingin membuka suaranya tiba-tiba saja Siwon langsung bangkit dari tempat duduk dan masuk ke dalam kamar tanpa menunggu Yoona selesai makan.

"Aku tidak nyaman dengan situasi seperti ini oppa, tetapi mau bagaimana lagi. Apa yang harus aku lakukan? Aku tidak mau melihat mu terluka oppa" batin Yoona dan wanita itu menangis.

Siwon berbalik karena mendengar suara tangisan Yoona, kemudian ia menatap Yoona dari belakang, pundak wanita itu naik turun, Siwon yakin Yoona memang sedang menangis saat ini.

"Kamu sendiri yang memutuskan untuk seperti ini, dan aku bisa apa? Aku tidak akan memaksamu lagi, jika kamu masih mencintainya maka kembalilah padanya, tetapi aku tidak akan menceraikan mu karena aku adalah Daddy dari bayi yang kamu kandung saat ini, sebentar lagi dia akan keluar dan aku tidak ingin melihat nya kekurangan kasih sayang" ujar Siwon dan Yoona berbalik menatapnya.

"Jika kamu ingin kembali padanya silahkan, tetapi ingat, tugasmu untuk merawat anak kita masih berlaku" ujar Siwon, kemdyian ia kembali masuk ke dalam kamarnya.

Yoona terdiam seketika. Mengapa Siwon tiba-tiba mengatakan hal itu? Apa Siwon ingin dirinya kembali dengan Jichangwook?

****

Setelah membereskan meja makan, Yoona masuk ke dalam kamar dan melihat bahwa Siwon sudah tertidur, ia pun kembali keluar dan membuka ponsel nya. Ia tidak bisa memendam semua ini sendirian, ia harus bercerita dengan seseorang yang bisa membantunya.

Don't Leave MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang