Don't Leave Me - 2

609 58 7
                                    

Yoona POV

Aku masuk ke dalam kamar mandi dan merendamkan diriku di dalam bathtub. Aku menangis disana sambil memukul diriku sendiri. Bodoh, itulah julukan yang tepat untukku, wanita yang sangat bodoh, bahkan terlalu bodoh sampai-sampai aku  di lecehkan oleh sahabat ku sendiri. Aku membencinya, sangat membenci nya.

Choi Siwon, dialah pria yang sangat aku percaya akan kebaikan nya, dialah pria yang selalu ada untukku, tetapi malam itu semua nya sudah berubah, dia bukan lagi pria yang selalu ada untukku, dia bukan lagi pria yang selalu menenangkan hatiku. Dia terlihat seperti monster.

Suara ketukan pintu membuat aku tersadar akan lamunan ku. Aku langsung mengeringkan tubuhku dan memakai pakaian ku. Kemudian aku keluar dengan wajah yang sangat lesu.

"Kamu kenapa sayang? Mengapa tiba-tiba kamu pulang langsung masuk ke dalam kamar tanpa menemui eomma lebih dulu?" itu adalah pertanyaan dari eomma, benar apa yang eomma katakan, biasanya aku selalu menghampiri eomma dan appa lebih dulu sebelum aku masuk ke dalam kamarku, tetapi sekarang tidak lagi.

"Kamu kenapa sayang?"

"Eomma,,"

Aku menangis sambil memeluk eomma, hal itu membuat eomma semakin heran.

"Ada apa denganmu yoong? Mengapa kamu menangis?"

"Eomma, aku,,"

"Ceritakan pada eomma?"

Aku melepaskan pelukan ku, kemudian aku memberanikan diri untuk menjelaskan semuanya.

"Choi Siwon,,"

"Ne, ada apa dengannya?"

"Dia adalah pria jahat eomma,,"

"Nde? Mengapa kamu mengatakan hal itu Yoong? Bukankah selama ini dia selalu ada untukmu? Bahkan menurut eomma dia lebih baik dari Sehun"

"Tapi eomma, dia bahkan lebih kejam dari pada monster"

"Apa yang dia lakukan pada kamu sehingga kamu mengatakan nya seperti itu?"

"Dia telah memperkosa ku eomma,," ujarku dan membuat eomma terkejut bukan main. Eomma menatap ku dengan tatapan tidak percaya.

"Jangan bercanda pada Emma,,"

"Itu benar eomma, maafkan aku,,"

Aku rela jika eomma menampar ku atau memaki ku, tetapi semuanya salah, eomma bahkan menarik ku ke dalam pelukannya.

"Maafkan aku eomma,,"

"Apa itu benar sayang? Mengapa dia tega melakukan hal itu padamu"

"Aku tidak mengingat nya eomma,,"

"Kamu harus menikah dengannya sayang"

"Mwo? Tidak eomma, aku tidak akan menikah dengannya"

"Tapi Yoong, appa mu akan marah jika kamu tidak menikah dengannya"

"Tapi eomma, aku tidak mencintainya, aku mencintai Sehun"

"Jangan membuat appamu kesal. Kita akan jelaskan padanya,,"

Aku hanya bisa menangis dan menangis. Tidak ada lagi yang bisa aku lakukan selain membiarkan air mataku mengalir. Aku berjanji pada diriku sendiri, aku akan membenci pria yang bernama Choi Siwon, selamanya.

****

Author POV

Satu bulan sudah berlalu, akhirnya tuan Im memutuskan untuk menikahkan putrinya dengan Choi Siwon, pria yang sudah menghamili Yoona. Beberapa minggu yang lalu Yoona di nyatakan bahwa dirinya sedang mengandung. Maka dari itu tuan Im meminta Siwon untuk menikahi putrinya.

Don't Leave MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang