It's Beginning

1.7K 29 3
                                    

Bulan baru, cerita baru, yeaayyy!

A Shit on Our Vow ini sebenarnya sudah lama saya siapkan. Sudah tamat malah, tetapi saya nggak suka ending dan keseluruhan ceritanya. Akhirnya disimpan lagi failnya, barangkali memang nggak akan kepakai. (so saddd)

Bulan lalu ketika lihat postingannya Upa tentang dia yang pengin ngajakin penulis buat bikin proyek bareng, saya langsung dong ngajuin diri buat ikutan, tanpa mikir, 'emang punya naskah cadangan?'

Diskusilah kami dengan mengirim masing-masing ide cerita, dari saya sendiri karena idenya masih mentah, akhirnya diganti. Voila, saya ingat tentang Rekza dan Shaselfa ini, yang sebelumnya udah dirombak habis-habisan.

Ex-Series akhirnya resmi digunakan karena ya kesamaan ide yang melibatkan masa lalu tokohnya. "Kamu bisa balikan lagi sama mantan atau ya biarkan dia sekadar lewat saja"  semacam itu benang merah yang pengin kami bawain. Semoga sampai di kalian dan suka, ya.

A Shit on Our Vow ini bahas apa emang? Sederhananya tentang seorang perempuan yang berambisi memiliki pasangan sempurna. Tokoh ceweknya--Shaselfa, obsesinya adalah pasangan tuh mesti sempurna. Ganteng aja nggak cukup, nggak cuman otaknya bisa diandelin, paling bagus kalau isi  kantongnya nggak pernah habis. Sayangnya, nggak gampang meski sudah ada Rekza yang memenuhi kriterianya. Karena ya..., kamu pantengin aja ini ceritanya bakal tayang tiap Kamis, Insya Allah.

Oh iya, jangan sampai ketinggalan dengan tiga penulis cantik lainnya, yes! Siapa aja mereka?

1.  Fade oleh @Ravenura

Kisah tentang perempuan yang harus mendesain gaun penikahan untuk mantannya.

2. My Ex-Girlfriend oleh dailyrannoona

Kisah tentang seorang pria yang bertetangga dengan mantan pacarnya padahal dia belum bisa move on.

3. One More Chance oleh OephaIm

Kisah tentang seorang perempuan yang dicap pelakor dan seorang pria yang diam-diam menyukainya.

Dukung karya kami dengan masukin di perpus dan tunggu apdetannya setiap pekan. Love you more, guys.


Salam Sayang,

Kejora Anaphalisia

A Shit on Our VowWhere stories live. Discover now