Suasana dimobil menjadi canggung karna tak ada yang memulai pembicaraan.Jake lebih tertarik untuk melihat keluar daripada harus mendapat suasana seperti itu.
Dia hanya sedang memikirkan semua yang mengganjal dipikirannya,kenapa sunghoon memutuskannya tiba-tiba?padahal tak ada pertengkaran antara mereka.
Sampai satu fenomena yang tertangkap mata jake,sunghoon sedang berciuman dengan
Sunoo?! Sahabatnya.
"Berhenti!"teriak jake pada haruto
Haruto yang kaget langsung saja mengerem mendadak,lalu menoleh ke jake "Kenapa?kaget gua untung aja ga nabrak"ujar haruto kesal
"Maaf,gua turun disini makasih tumpangannya"ucap jake pada haruto lalu turun dari mobil.
Sebelum jake turun tangannya ditahan oleh haruto dengan menatapnya dengan tatapan bertanya.
"Gapapa,pengen sendiri dulu sekarang"ujar jake setelah itu turun dari mobil haruto dan menutupnya.
"Gapapa bener?kalo ada apa telfon gua aja"
Jake hanya mengganguk lalu haruto hanya pasrah dan melajukan mobilnya pergi meninggalkan jake.
Setelah mobil haruto pergi jake langsung mendekati dua orang itu,jake sembunyi dibalik pohon,dan mendengarkan percakapan mereka.
Hingga satu kata yang membuat semua jelas,sangat jelas ditelinga jake.
"Karna aku ga cinta sama jake,and I only love you"
Air mata jake tak bisa dibendung,
Jadi sunghoon udah bosen sama jake?ga bisa dipungkiri kalo jake jarang komunikasi sama sunghoon karna penyakitnya ini tapi haruskah dengan sahabatnya sendiri?."Jadi sunoo sekarang jauhin jake karna ini?secepat itu sunghoon ngelupain semua kenangan yang dibuat bareng?,secepat itu dapet pengganti jake dihatinya?"tanyanya tak tahu pada siapa.
Dunia serasa hitam bagi jake,semua orang tak peduli padanya tak ada yang menyayanginya,sampai jake berkata "Cepatlah ambil nyawaku tuhan,aku ingin tenang"
Sedangkan dibalik pohon lainnya ada seseorang yang menatap semua kejadian itu sambil berkata "Kalian berdua akan menyesal membuat seorang sebaik dia menangis"
+++++
Jake membuka pintu apartemen dengan tergesa-gesa lalu berlari menuju dapur.
Sakit kepalanya kambuh lagi,ia langsung mengambil beberapa butir obat itu lalu meminumnya.
Setelah sakitnya reda jake langsung membersihkan diri dan menuju kasur empuknya itu sudah jam 20.00 karna jake sesudah dari taman dia memilih untuk ketempat favoritnya dan sunghoon dulu.
Sebelum tidur ia mengingat kembali masa-masa dimana dia bermain basket bersama sunghoon ditempat itu menaiki perahu bersama karna dekat dengan danau tak lupa rumah pohon yang selalu jake dan sunghoon naiki untuk beristirahat dan mengukir nama mereka disana.
Sungguh indah bukan masa itu sampai sebelum kata kata sunghoon tadi merusak semuanya.
Sedangkan sunoo?dia adalah sahabat jake dari smp sampai sekarang,dia yang selalu membuat jake tertawa dengan sikapnya yang lucu dan kadang bar-bar sekali.Tapi ternyata itu topengnya saja karna sekarang dia mengkhianatinya,menerima sunghoon tanpa memikirkan perasaan jake.
Air mata jake kembali mengalir,tak tahu sudah keberapa kali jake menangis,dia hanya ingin bahagia sekarang sebelum ajal menjemputnya.
Sampai dering hpnya pertanda sebuah pesan masuk mengalihkan atensi jake yang tadinya menatap langit kamarnya.
Haruto
Besok gua jemput bersama junkyu
Jake menghapus air matanya lalu membalas chat teman barunya itu
Jangan! aku bisa berangkat sendiri
Naik bus,aku juga tak rnak dengan
Junkyu...Junkyu sudah gua kasih tau semua
Dia malah mau ketemu lu
And kita berdua ga bakal bocorin
Ini kesiapa-siapa janji....Oke,besok aku tunggu
Oke
Read...Jake mematikan hpnya dan mengecasnya di dekat laci.setelah itu tidur karna besok sekolah.
Tbc
Author ngetiknya dadakan soalnya baru ada ide semoga suka ya!!
Maaf dikit lagi buntu hehe...
Nanti diusahain up lagi
.
.
.
.
.