Last day or dream

1.3K 120 9
                                    

Hari ini adalah hari dimana jake diantarkan ditempat terakhirnya,sekarang ada 6 orang yang membopong petinya.Papanya,haruto,sunghoon,jay,heeseung,ni-ki.

Jay adalah anak dari teman papa jake,sedangkan ni-ki adalah sepupu haruto.

+++++

Pemakaman sudah selesai,air mata kembali turun setelah melihat peti yang berisi tubuh jake dikubur didalam tanah.

Haruto teringat tentang perekam suara dan cd itu tak lupa 3 surat yang salah satunya untuk harukyu.

"permisi om tante,ini ada titipan terakhir jake"ujar haruto smabil menyerahkan audio itu pada papa jake.

Setelah pamit dia menghampiri sunoo yang tengah terduduk didekat pohon yang tak jauh dari makam jake.

"Heh lu,nih dapet surat dari jake.Semoga dari surat ini lu sadar"ucap haruto sambil memberikan surat itu ada sunoo.

Tinggal satu lagi orang yang belum dia sampaikan,sunghoon.

Sunghoon sedang terduduk sambil memegang nisan jake,mau tak mau haruto harus berjongkok agar tak menjadi pusat perhatian.

"Hoon ini ada cd sama surat buat lu dri jake,moga sadar dari goblok lu y"ujar haruto lalu pergi meninggalkan pemakaman dengan junkyu karna sudah tak mau berlarut-larut dalam kesedihan ini,dia ga mau jake jdi ga tenang disana.

+++++

Di tepi pantai yang sepi haruto dan junkyu menenangkan diri,mereka masih sangat ingin menghabiskan waktu dengan sahabatnya itu tapi tuhan berkehendak lain,tuhan masih sayang sama jake sampai direnggut dari mereka secepat ini.

Hingga haruto membuka surat itu,ia menyiapkan hati lalu membacanya bersama junkyu.

Setiap kalimat setiap kata setiap huruf yang dituliskan jake disitu membuat hati mereka sedikit tenang,mungkin.

Haruto dan junkyu pasti bakal rindu sama sosok pria manis yang berhati sekuat baja,senyumnya yang mengartikan seperti dia tak apa tapi dalam hatinya paling dalam pasti sakit sekali.

Mungkin kalau mereka yang berada diposisi jake,pasti mereka sudah menyerah dulu.

"Until I see you again Shim jaeyoon I love you, it may be hard but I try not to drag on in sadness once again sorry and thank you"ujar junkyu sambil memandang langit yang mendung.Ia menahan air matanya agar tak keluar.

Semenit kemudian hujan turun menguyur kota tak terkecuali pantai yang didatangi haruto dan junkyu.

Tapi walaupun hujan turun pasangan harukyu itu tetap berada ditempatnya,mungkin sekarang alam juga ikut bersedih.

"Kyu ayo ke mobil ujan ini,kasian kamu sakit nanti"ajak haruto.

Junkyu menoleh lalu tersenyum,lantas berdiri dan berjalan beriringan ke mobil mereka.

+++++

Disisi lain seorang kim sunoo menangis sambil memaki dirinya sendiri.

Hatinya semakin hancur ketika sunghoon memutuskannya dan sekarang sahabatnya juga.

Membaca suratnya saja sudah membuat hatinya tersentil,apalagi jika jake berbicara didepannya.

"Sorry sorry and sorry Jake. I already know the taste that we have been feeling, is this painful? maybe more painful. honestly I miss you want me to bow down but I can only bow down in front of your headstone.what a shame"ujar sunoo

+++++

Sekarang papa jake sedang menyetel audio yang diberikan haruto tadi.

"Maybe when you listen to this, Jae is not in this world, Jaeyun makes this because I want to tell all of Jae's full heart here.

Now your burdens are gone, especially daddy, mama. Jaeyun realizes that jae is the child daddy hopes for.

jaeyun gamau said the problem was he was afraid that jae would be scolded, let alone pouted.

jae just wants to be happy daddy, daddy and mom only care about in jungwoon.

Terdengar suara isakan dari jake

Jungwoon, im , I want to ask how does it feel loved? It's good, especially not to be hugged, yes, you really wanted to be in the past, but until now, God has not been able to cull it.

even so, jae still loves you guys sorry jae's words are presumptuous

I love you guys"

Langsung saja papa jake menaruh audio itu dinakas,dia sudah merasa seperti orang tua yang buruk hingga membiarkan anak sulungnys menderita tanpa kasih sayang.

Sadar sekali kalau dulu memang jika dia dan istrinya sekaligus jungwoon kekorra hanya untuk melihat perusahaannya bukan anaknya.

so mean.

Tbc

Maaf author jarang up soalnya sibuk banget akhir" ini jdi author mau tuntasin sekarang aja soalnya mau puasa gaboleh kan nangis pas puasa wkwkwk

Up terakhir mungkin nnti malam atau sore atau besok kali....

Ini aja ngetik ga dibaca lagi sama author maaf kalo ad yang ga nyambung.

.
.
.
.
.

Sick and sadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang