Sekarang jake sedang bersiap untuk menemani junkyu dan haruto ke taman bermain yang baru saja dibuka.
Walaupun usianya bisa saja berhenti saat ini,tapi dia harus menyenangkan sahabatnya itu bukan?
Apalagi sekarang kondisinya makin buruk, pandangannya agak kabur,dan keseimbangannya juga berkurang.
Jake tetap berusaha baik didepan semua orang,dan minggu kemarin orang tuanya sekaligus jungwoon datang ke korea hanya untuk melihat perusahaan papa,tentu saja bukan karna jake.
"Jake ayo berangkat!!"teriak junkyu,jake terkejut dengan teriakan junkyu itupun langsung berlari menuju mobil haruto dan masuk kedalam.
+++++
Diplayground ternyata banyak sekali orang apalagi sekarang hari libur.
"Jake,kamu mau ikut main ngga?"tanya junkyu
"Boleh tapi jangan yang ekstrim ya"tutur jake
"Santai kok,gabakal yang kayak gitu soalnya haruto takut"ujar haruto sambil menyenggol lengan kekasihnya itu.
"Iya-iya,yaudah ayo main apa dulu?"tanya haruto
"Main lempar bola aja yuk mau boneka soalnya"ajak junkyu sambil menyeret haruto dan jake.
Disana mereka harus antri cukup panjang.
Dan saat giliran mereka,haruto melempar bola hingga tepat sasaran lalu mendapat hadiah boneka anjing.
"Lucu sih tapi maunya boneka teddy bear yang besar tadi"ujar junkyu sambil menekuk bibirnya kebawah.
"Itu aja dah syukur kyu dapet hadiah"ucap jake
"eh tapi kok mirip sih jake sama kamu"
"aku mirip anjing gitu?"
"iya,anjing gemoy tau ga.Mau gua perihara ga?"tanya junkyu menjahili jake
"Ga ah nanti dikasih makan apa akunya"tolak jake
"Haha,paling nanti daging mentah kaya bulldog biasanya"cerca junkyu
Sedangkan jake hanya mencibir,bisa-bisanya jake dikasih makan daging mentah,jake makan daging matang aja kadang mau muntah.
+++++
Haruto,junkyu,dan jake sudah lelah memainkan semua permainan yang ada,dan terakhir kunjungan mereka adalah penjual makanan dan minuman.Kata junkyu mau kulineran.
"Kyu beli hotdog lagi ya"ujar junkyu sambil berdiri
"Emang ga kenyang?"tanya haruto
"Buat dirumah sekalian beli jajanan yang lain,stok kali ruto"
"Yaudah ikut,jake lu ikut ga?"
"Ga aku disini aja cape soalnya"ucap jake sambil meminum lemon teanya.
"Yaudah kalo ada apa-apa call aja ya!"teriak haruto karena sudah diseret junkyu lagi.
Emang junkyu hobi nyeret orang.
Setelah kepergian haruto dan junkyu jake langsung mengganti posisi menatap matahari yang sudah mengoranye.
Hingga jake melihat tak jauh dari tempatnya,seseorang yang dia rindukan selama ini.
Park sunghoon yang sedang bercanda dengan sunoo dan juga sebuah boneka pinguin ditangan sunoo.
"Ternyata secepet itu ya hoon kamu lupain jae,sedangkan jae lupain kamu aja gabisa setiap 1 detik saat jake tutup mata selalu kamu yang ada dipikiran jae"
"Jae juga pengen sebenernya ngabisin waktu sama sunghoon kaya sunoo,full time ditempat favorit kita,nyalurin kasih sayang satu sama lain sampe jae tutup mata buat selamanya fipelukan hoonie"lirih jake
Air mata yang sudah lama tak jatuh itu pun jatuh kembali,lagi dan lagi setiap mengingat mereka selalu sesak dada jake.
Kenapa tuhan memberi beban yang berat buat jake,walaupun itu dihari terakhirnya.
Jake tidak pernah menampilkan senyum aslinya hanya ada fake smile yang tercipta dibibirnya.
Hingga panggilan junkyu membuyarkan semua lamunan jake,dan sontak menghapus air matanya.
"Jake!ayo pulang"teriak junkyu
Jake beranjak dari duduknya,tapi sakit krpalanya kambuh ini lebih parah,saat dia berjalan pandnagannya kabur,keseimbangannya pun tak ada hingga menyebabkan dia tersenggol orang banyak dan
Bruk!
"JAKE!"
Tbc
Author baru bisa up sekarang soalnyad isekolah author dan ptm trs tadi full time juga'(
.
.
.
.
.