Dobrakan pintu bersumber dari papa shim jaeyoon,tak lupa mama dan adik kesayangannya.
"Kak jake!"teriak jungwoon sambil berlari menuju ranjang kakaknya itu.
"Kak,hiks kakak kenapa ninggalin uwon hiks kalo jungwoon ada salah maafin uwoon ya... Kalo kak jake gini uwoon jadi bersalah banget tau hiks uwoon udah jadi adek terburuk yang pernah ada hiks maafin jungwoon kak...kak jake boleh kok mukul jungwoon pukul aja kak hiks tapi jangan tinggalin jungwoon kaya gini,uwoon janji kalo kak jake bangun jungwoon bakal main sama kak jake jagain kak jake sama selalu buat kak jake seneng"ujar jungwoon sambil memeluk tubuh kakaknya yang sendari tadi tak bergerak.
Hingga mama jake memberanikan diri maju,duduk dikursi sebelah ranjang lalu menggegam tangan anak yang selama ini ia lupakan ia lantarkan tanpa kasih sayang.Dan sata sekarang dia bertemu dengan keadaan anak sulungnya sudah tak bernyawa.
"Jaeyun maafin mama ya,mama bukan mama yang baik buat jae.Maaf belum pernah kasih pelukan hangat buat jaeyun.Mama selalu maksa jaeyun selalu nyuruh dan ngabaiin jaeyun padahal kamu adalah anugerah yang terbaik dari tuhan.Mama ga nyangka kamu setangguh ini nak,mama sekarang nyesel sayang maafin mama ya"sekarang mamanya yang berucap sambil menyeka air matanya yang keluar.
Sedangkan papa jake hanya bisa berdiri didepan ranjang putranya sambil menunduk membiarkan sir matanya keluar,dia tak berani bicara karma dia malu,sangat sangat malu membuat anaknya sesengsara ini.
"maafin papa ya nak,papa selalu sibuk karna pekerjaan lalu melupakan kamu.Papa menyesal dulu ga ngangkat telfon kamu,maaf sudah membedakan kamu sama jungwoon.Ternyata kelebihan bukan cuma dari fisik tapi dari hatinya juga dan kamu membuktikannya sekarang.Papa sayang kamu nak" batin papanya karna pertahanannya runtuh untuk tidak menangis karna melihat anaknya dengan kondisi seperti ini.
Haruto dan junkyu hanya memandang mereka dengan senyum kecut,memang penyesalan datang diakhir,lalu teringat sesuatu hal 'dua orang lagi yang harus menyesal dengan perbuatannya pada jake'
"Om,tante,jungwoon saya titip jake sebentar ksrna ada suatu hal yang mau saya urus.permisi"pamit junkyu dengan sesopan-sopannya.
+++++
Haruto menelfon salah satu orang dari mereka,hingga yang mengangkat adalah 'sunoo'.
"lu dimana?!"tanya haruto
"..."
"gua tanya lu dimana g*bl*k!jawab aja!"
"..."
Lalu saluran diputus haruto sepihak dan menancap gas menuju taman kota.
+++++
Setelah sampai disana,haruto langsung berjalan menuju salah satu bangku diikuti junkyu,mudah sekali menemukannya karna taman disore ini sepi dengan tangan yang mengepal kuat hingga urat-uratnya terlihat.
Bugh!
Plak!
Satu pukulan mendarat tepat di pipi sunghoon,sedangkan tamparan itu dari junkyu untuk sunoo.
Haruto menyeret sunghoon menjauh dan memukulinya habis-habisan.
Bugh!
"lu udah buat jake menderita"
Bugh!
"lu brengsek"
Bugh!
"lu udah buat jake nangis"
Bugh!
"sampe dia udah ga ada didunia ini pun lu masih buat dia nangis"
Bugh!
Satu pukulan keras lagi untuk sunghoon yang sudah terkapar lemah tak berdaya ditanah.
"l-lu apa apaan sih to uhuk...maksud lu apa? uhuk...jake kenapa?"tamya sunghoon sambil terbatuk batuk dan meringis.
"Saat lu mutusin jake dulu dia sebenernya mau ngasih tau lu kalo dia punya penyakit kanker otak stadium akhir dan waktunya juga ga lama bangsat.Setelah lu putusin dia,jake selalu nangis nangis dan nangis karna lu satu-satunya penyemangat hidupnya tapi nyatanya lu lebih brengsek dari laki-laki diluar sana.Tapi dia gabisa benci lu hoon dia selalu muji lu didepan gua sama junkyu,dia selalu senyum pas lu berduaan sama sunoo dia lebih milih nangis sendiri dikamar tau ga?!dan dia udah ga ada sekarang"jelas haruto amarahnya sudah tak terkontrol sekarang setelah melihat sebangsat apa park sunghoon ini.
Sunghoon terkejut melihat penuturan haruto,ia selama ini gatau kalo orang yang selama ini ia sakiti memiliki banyak rahasia dibalik senyum cerianya itu.
"gua mau ketemu jake sekarang"ucap sunghoon sambil tertunduk sesekali meringis karna rasa perih di sekujur tubuhnya.
Disisi lain junkyu sedang ganas,dia menampar menjambak sesekali ia ingin mencekik sunoo juga tapi ia urungkan.
"Lu kenapa sih?!"tanya sunoo
"Lu tuh pelakor ga tau diri ya! Sampah banget lo"geram junkyu yang masih menjambak rambut sunoo.
"Emang kenapa si sama jake?apa lu disuruh jake buat ngerusak hubungan gua sama sunghoon biar dia bisa dapetin sunghoon lagi"ucapan sok tau sunoo
Plak!
"Bukan karna itu,gua kesini karna kemauan gua sendiri sama haruto! Gua mau nyari keadilan buat jake yang udah terkapar ga berdaya dirumah sakit!dan itu semua karna lu sama pacar sialan lu itu!"marah junkyu
Hingga mereka berdua mendengar teriakan maki haruto pada sunghoon,terdengar jelas ditelinga sunoo.
Setelah mendegar semua itu sunoo cuma diam,lalu junkyu menarik sunoo menuju mobil haruto dan membawanya ke rumah sakit.
Tbc
Geram author! Padahal sunoo itu bias author tapi ya ikutin alur aja kok author.
Inget jangan disangkutin sama dunia nyata ya,mereka didunia nyata baik kok-!!
.
.
.
.
.