My heart

1.9K 131 15
                                    

Sound rekomendasi:My heart-Acha septriasa & irwansyah

Sunghoon berjalan sambil menenteng tas dan membawa secarik surat.

Ia rindu jake,ia rindu tempat itu,ia rindu senyum itu,rindu sangat.

Didepan matanya sekarang sekilat bayangan masa lalu muncul.Tersenyum sekilas lalu berjalan menuju lapangan basket dan mengambil bola yang berada di tasnya.

Memantul mantulkan bola itu dengan keras,melampiaskan emosinya pada bola itu dan melemparnya kering.

Bayangan itu muncul lagi,saat dulu jake mengajari sunghoon cara bermain basket.

"gini hoon kalo megang"

"yang dipegang bolanya bukan tanganku"

"mentang-mentang hoonie udah bisa ih jadi ngetawain jae"

"istirahat dulu yuk hoon,cape"

Suara itu terngiang-ngiang ditelinga sunghoon,suara yang nyaring dan bahagia.

"Maaf pernah buat suara itu menjadi sendu"lirih sunghoon.

Dia berbalik melihat danau yang masih terawat.

Ia berjalan lagi menuju tepi danau,menaiki perahu lalu mendayungnya ketengah.

Menikmati semilir angin,agar sesaknya berkurang didada.

Seketika jake berada disampingnya,berhadap berlawanan arah sambil bermain air.

"hoonie jake mau berenang ya"

"masa gaboleh sih hoonie"

"jake mau bunga itu hoonie,ambilin"

"burungnya banyak ya,cantik-cantik lagi"

"Jaeyun sayang hoonie"

Suara itu lagi,membuat sesaknya bertambah,tuhan memang ingin sunghoon sadar dan merasakan semua rasa sakit itu.

"apa sesakit ini jake?"

Hingga ia teringat surat itu lalu membukanya,menampilkan sebuah kertas dan foto mereka berdua.

Sunghoon tersenyum lalu menaruh nya disampingnya.

Membuka surat itu

Hai hoonie...

Mungkin pas hoonie liat ini jae udah ga ada disemesta ini.

Jae cuma mau bilang makasih dan miss you.

Tau ngga setiap didoa yang jae ucapin selalu ada nama hoonie disana,jae cuma minta sama tuhan buat hoonie bahagia.Walaupun bahagianya hoonie bukan jaeyun.

Pas hoonie mutusin jaeyun,jaeyun ngga bisa marah atau benci sama hoonie,malah jaeyun mikir  apa yang kurang dari diri jae smpe buat kamu berpaling.

Tapi ada baiknya jadi kamu gatau kalo sebenernya aku punya penyakit.

Penyebab kita renggang karna jae selalu kontrol sama ga boleh kecapekan.Hoonie juga pasti bosen sama risih kan.

Sekarang hoonienya jaeyun udah punya sunoo,jae pasti selalu ada kok kalo kamu butuhin.

Jae ada dihati hoonie dan selalu ada.

Udahlah jae gamau nulis panjang takut berlarut larut dan juga selalu senyum ya jse gasuka orang yang ga senyum.

Bahagia ya i love you....

"I love you too and im sorry"lirih sunghoon lagi,air matanya mengalir lagi.

"Balik jake ajarin aku apa itu senyum,apa itu bahagia.Saat kamu pergi semua itu langsung hilang didiri hoonie"

Beberapa menit setelah menetralkan emosinya sunghoon menuju ketepi dan segera ingin memutar cd yang diberi jake.

Dirumah pohon sekarang sunghoon berada,menaiki satu persatu tangga yang biasanya ia lewati bersama jake.

Setelah sampai ia langsung menyalakan laptopnya dan memasukkan cd itu.

Loading...

Ternyata itu video kenangan mereka,saat mereka membangun tempat ini,saat mereka bercanda dan memvideo satu sama lain.Jake masih menyimpannya?padahal itu sudah lama.

"I'm sorry I ever wasted an angel like you, sorry I hurt an innocent young man like you, sorry I ever turned that smile into a grimace, sorry I made those beautiful eyes cry continuously, sorry I never gave you happiness on your last day, Jake. I'm a jerk, this karma for me already enough jake please come back ...."

Hingga sunghoon membaringkan diri dikasur kecil disana sambil memeluk boneka puppy disana.

Sampai sunghoon tertidur karna kelelahan menangis.

End
.
.
.
.
.












Sick and sadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang