Selamat datang di Cerita Ini Honey!
Cerita Yang Sangat singkat.*****
Sudah Tau Dari Judulnya?
Ya!Ini Kisah Seorang Gadis Yang Hidupnya Penuh dengan Miris.
Gadis Dengan Kulit Putih pucat Pasi,Dan Gadis Yang Selalu Tersenyum,bahkan Disaat Dia Caci Maki,Dia Tidak Memudarkan Senyumnya,...Dimata Ayahnya Dan Juga Kakaknya--revan ratu adalah anak sialan!
Ia hanya merasakan kasih sayang seorang ayah dan Revan hanya dari gadis itu lahir,sampai ia menginjak usia 6tahun.selebihnya hanya ada siksaan!.
Waktu Ia Lahir Memang Ayahnya Dan Juga Kakaknya Menyayanginya,Namun Semuanya Itu dulu.
Sejujurnya Gadis Itu Tidak Berminat Apa apa!Bahkan Hidup Saja Ia Malas.
"Gw kan benalu!jadi buat apa gw hidup!"
Gadis Yang Dikenal Nama Ratu Itu Sekarang Berumur 16 Tahun,Sangat Muda Bukan?!,Memang Ia Anak Dari Keluarga Kaya Raya,Hidupnya Saja Lebih Dari Kata Cukup!Namun Sangat Disayangkan,Bahwa Gadis Itu Seperti Benalu Dihidup Ayahnya dan juga Revan.
Saat Semua Orang Tidak Mempedulikannya,Adakah Seseorang Yang Diam Diam Mempedulikannya!hah?mana mungkin?ayahnya saja tidak mempedulikannya,malahan ia setelah pulang sekolah akan mendapatkan lukisan diwajahnya yang Cantik,Dan juga Beberapa Lukisan Diarea Tubuh Ratu Yang Mungil!.
Akankah Ada Seseorang Yang Membuat Ratu Gabriella Margareth Bercerita Tentang Keluarganya yang selalu menyebut gadis cantik itu dengan sebutan anak sialan dan pembunuh?Akankah Ada yang membuat Hidup Ratu Menjadi sedikit berwarna? Berwarna abu abu saja sudah cukup bagi ratu?!gak mungkin!orng sebentar lagi gw ilang!
Gadis Yang Hanya Mempunyai Satu Teman,Itupun Karna Sudah Berteman Dari Kecil,Hanya Dia Yang Tau Kehidupan Sebenarnya ratu.
"Dia baik,tapi dia bukan alasan ku bertahan di dunia"
*****
Yeayy! Akhirnya Ini Sedikit Pake bangett!.
Semoga suka!Kalo Suka Boleh Minta Vote-nya?
Jangan Lupa Share Keteman-teman kalian,biar bisa nongkrong bareng disini!dicerita Ratu Gabriella Margareth.
Dengan Judul Queen Not Treated Like a queen.
Follow Instagram@wtpdxratusfy untuk melihat Contekan Part Selanjutnya.Makasih!03april2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen not treated like a queen[TAMAT]
Conto"Aku Suka Gelap Dan Kamu Jangan Menjadi Matahariku"~Ratu Gabriella Margareth. "Izinin gw masuk kedalam hidup Lo,Ratu"~Someone. When Ratu Said:"Jangan Mewarnai Hariku,Aku Sudah Terlanjur Menyukai Warna Hitam" When Clay Said:"Terimakasih Telah Hadir D...