Extra Part~Dari Aku Si Pengangum Dirimu

480 73 25
                                    

||Extra Part~Dari Aku Si Pengangum Dirimu

Note:bergaris miring itu isi tulisan diary yang ratu tulis.

*****
Gitar Itu Diambil oleh Lelaki itu, Dipangkunya gitar Itu,lalu perlahan Memetik gitar itu Sampai mengeluarkan suara yang merdu dari gitar Itu.

Baru saja lelaki itu ingin menyanyi,teriakan nyaring dengan memangil nama dirinya membuat dirinya mengurung niat untuk bernyanyi.

"KAK CLAY?"Teriak seorang gadis menghampiri Clay,dia sandrina.

Iya, lelaki yang ingin bernyanyi itu,, Clay,lelaki yang sudah memutuskan hubungannya padahal baru saja ingin memulai,ralat-lebih tepatnya gadis yang ia ajak menjadi pendamping hidupnya memutuskan hubungannya.

"Apa?"Tanya Clay

"Gw Nemu ini dikamar ratu,dan kata ratu-nya tolong dibaca oleh kak clay"

"Buku diary?punya siapa?"Tanya Clay mengambil alih buku diary yang di pengang Sandrina.

"Dia selalu bilang sama gw,kalo dia itu pengangum kak clay, judulnya aja,'Aku Si Pengangum Dirimu'"

"Gw boleh baca gak nih?"Tanya Clay.

"Wajib Baca"

Clay Menaruh gitar Itu, dibukanya buku bersampul merah itu,dibacanya Judul dari buku diary itu.

"Aku si pengangum dirimu"Ujar Clay, Terkekeh geli ketika membaca judul diary itu.

Dibukanya lembaran baru

"Kenalin,Aku Ratu Gabriella Margareth, Gadis Yang paling Gak percaya soal Cinta Dan akhirnya aku Jatuh Cinta Se jatuh-jatuhnya..

Iya aku jatuh cinta,ahh tapi aku mencintai dia dalam diam.aku berani mencintai dan menyayangi orang itu secara diam diam,dan aku berani sakit hati jika dia tidak mencintai ku balik"Ujar Clay,dirinya Terkekeh, Ternyata ratu itu gadis pemberani yaa,berani melukai dirinya sendiri maksudnya.

Clay membuka lembaran baru lagi.

Clay melanjutkan membacanya"awalnya aku heran terhadap lelaki itu yang langsung care dihari pertama kita bertemu, padahal kata orang dia itu orang yang dingin,cuek,bukan orang yang penurut,tapi denganku dia berbeda,dia selalu menjadi lelaki yang cerewet yang selalu menguatkan pundak ku,dia selalu care terhadap ku dia gak cuek menurut ku,dia itu orang yang menuruti perintah ku,lihat saja,ketika aku pergi untuk selamanya,lelaki itu berusaha tegar supaya tidak mengingkari janjinya"Ujar Clay.

"Iya Raa,gw berusaha supaya tegar ketika Lo pergi tanpa pamit,karna dulu gw udah janji ke Lo,kalo suatu saat nanti gw kehilangan,gw berusaha gak menyesal dan gak nyalahin diri sendiri"ujar Clay,mengingat waktu dirinya berjanji seperti itu ke ratu.

Dibukanya lembaran baru itu lagi"Seseorng tidak akan berharap jika tidak di kasih harapan"

"Serasa Dia yang ngasih Harapan,ternyata aku sendiri yang terlalu berharap"

Dibukanya Lagi Lembaran baru Itu"Makasih untuk kamu yang memperlakukan aku layaknya seorang ratu,jujur sebenarnya aku butuh laki-laki pengganti ayah ku,aku itu perempuan yang kehilangan kasih sayang dari ayahku dan aku mencari sosok pengganti ayahku,biar aku merasakan kasih sayang,dan aku sudah menemukan sosok pengganti ayahku,sosok itu kamu,iya kamu lelaki yang sedang membaca tulisanku"

"Aku berterima kasih kepada kamu yang telah meminjamkan bahunya untuk ku dan aku berterima kasih kepada mu karna telah mengizinkan ku memilikimu setidaknya dalam hati, maaf aku telah lancang menyukaimu,bahkan mencintaimu"

"Dan maaf kamu tidak aku perlakukan layaknya seorang raja"

"Jangan membenci ayahku apalagi kakak ku,dia di mata aku masih aku anggap pahlawan,kamu juga pahlawan ku"

"Ahh maaf tintanya ada yang sedikit luntur,itu air mataku menetes ke atas buku diary ini."

"Nyerah juga pilihan.maaf"

"Dari aku untukmu cly Aldbrn,aku baru berani menulis namamu dibuku ini.maaf."

Clay meneteskan air matanya,ratu sudah merencanakan kepergiannya?rencana yang gadis itu rangkai berjalan sempurna!gadis itu sudah mempersiapkan segalanya.

*****

Uthor Mau Bilang Makasih Banyak Yang Udah Ssmangat-in Uthor  lewat komen dan lewat DM,makasih banyak buat readers yang selalu komen yang selalu vote dan makasih buat kalian yang udah follow akun @wtpdxratusfy dan yang udah follow akun wattpad ini.

Sebenarnya yang buat Uthor pengen cepat Up itu bukan 100% dari vote, tapi dari Komenan positif kalian, Uthor selalu Ss-in Komenan kalian buat balikin mood Uthorr.

Udah Yaa Huru Hara nya, Tunggu Cerita Lainya Tentang ClayRatu Yaa Diakun Ini,Babayy Honeyyquu,bertemu Lagi in the next story honey.

Mau Kasih Liat Buku Diary Tentang Keluarga Ratu Gak?Kalo pengen Tau Isi Buku Diary Tentang Keluarga Ratu Komen Dan DM Uthor ya, nanti Uthor bikinin,tapi kalo gak mau juga gakpapa biar cepet ketemu di Cerita Selanjutnya.

Makasih, Uthor Pamit beberapa hari mungkin,buat mikir judul dicerita selanjutnya.

Eh Tapi Readers Juga boleh request kok judul ceritanya apa, alurnya bagaimana,kalian boleh kok request...


Queen not treated like a queen[TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang