CHAPTER DELAPANBELAS

411 63 20
                                    

Alohaaa! Sebelum Baca Chapter Ini Jangan Lupa Vote, Komen Share And Follow Akun Wattpad Ini Sama Akun Instagram @Wtpdxratusfy

Uthorkan Udah Janji Kenapa Ratu Gak Coba Lawan?Okee Sekarang Ada Scene Ratu Ngelawan Yaa!Tapi Dimohon Jangan Marah!.

Andd Yaa Uthor Langsung Mulai Aja Yaa!

*****

Satu Persatu Pakaian Dari Dirinya,Marga Dan Revan Bergantungan Di Jemurannya, Berjejer Rapi Di Pekarangan Rumahnya.

Setelah Melakukan Kegiatan Itu Dirinya Duduk Sebentar Diterasnya Dan Melanjutkan Aktifitasnya Untuk Menanam Bunga Bunga Dipekarangan rumahnya.

Dulunya Kata Aunty,Bundanya Suka Sekali Dengan Berbagai Macam Bunga,Dari Sekarang Mungkin Ratu Juga Akan Selalu Merawat Dan menanam Bunga Dipekarangannya.

Ratu Melubangi Tanahnya Lalu Dimasukan Bunga Berwarna Putih Itu Ke Dalam Pot bunga.

Marga Melihatnya Dari Ambang Pintu,Tanpa Sadar Bibirnya Melengkung, Tersenyum.Dulu Ia,Anak Pertamanya Dan Juga Istrinya Selalu Melakukan Yang Sama hal Seperti Ratu,Menanam Dan Menyirami Tanaman.

Sebelum Ada Ratu Semuanya Baik Baik Saja,Tidak Ada Kekerasan,Tidak Cacian Yang Ada Itu Kasih Sayang Penuh Yang DiBerikan Marga Dan Juga Istrinya Ke anak Pertama.

Marga Jadi Ingat Telah Berjanji Kepada Istrinya-- Gabriella, Untuk Selalu Menjaga Ratu Jika Sudah Berada Didunia,Tapi...

Flashback

Keluarga Kecil Itu Sedang Menonton Televisi Kesayangan Revan,Ben10.

(Udah lama banget Uthor gak nonton Ben10,Kangenn bangett, Sekarang mahh udah gak ada di tv!yang si pahlawan yang selalu pake jam warna hijau kalo gak salah lupa lagi)

Saat Itu Gabriella--Istrinya Marga, Sedang Mengandung Tepat Sembilan Bulan.Revan Duduk Diantara Mereka,Sambil Terus Mengusapi Perut Gabriella.

"Evan Janjii Kalo Dede bayi di alam pelut unda kelual,Evan akan selalu again bayi ini Sampe Segede unda"Ujar Revan Tangan Kanannya mengusap Perut Gaby.

"Papa?papa janjii ugaa yaa?"Tanya Revan Mendongakkan Kepalanya menatap Marga yang sedang terkekeh bersama Gabriella.

"Janjii apa?"Tanya Marga.

"Janji buat selalu again Dede bayi ini,tidul baleng,main baleng,makan Baleng,semuanya baleng!"Ujar Revan,Marga Menganguk.

Lalu Setelah Itu Revan Berjalan Mendekati Televisi Dan Berdiri Disitu,Memang Dirinya Kalau Nonton TV Harus Dekat.

Keadaan Hening Sesaat,Lalu Gabriella lah Yang memecahkan Keheningan Tersebut.

"Mas?kalo bayi ini lahir jagain bayi ini,sayangi bayi ini, perlakuan dia layaknya seorang ratu!,dia pantas hidup didunia!kamu jangan benci sama bayi ini ya?"Tanya Gabriella.

"Iya!Kenapa Aku Harus Benci?dia'kan anak aku!Aku Akan Jagain Dia,Aku Akan Perlakuan Dia Layaknya Seorang Ratu!Aku Gak Akan Lengah Lagi!Aku Gak Mau Kita Kehilangan Berlian Lagi!"Ujar Marga Mengelus Perut Gabriella.

"Kamu?Janji yaa?"Tanya Gabriella.

"Aku janji sayang!Kita Akan Urus Dua Berlian Ini Bersama sama!"Ujar Marga Menunjuk Ke Perut Gabriella Lalu beralih Menunjuk ke arah Revan Yang Sedang Mengikuti Film Tersebut Di Tv!

Flashback End.

Betapa Hangatnya Dulu Bukan?.

Tersadar Ada Yang Melihat Aktifitasnya,Ratu Menatap Ke arah Marga Yang Sedang Tersenyum,Ratu Tersenyum.

Queen not treated like a queen[TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang