CHAPTER DUAPULUH

456 70 52
                                    

*****
Cklek..

Gadis Itu Membuka Pintu Utamanya Dengan Perlahan,baru Saja menutup Pintu..

Pranggg..

Disaat Suara Itu Terdengar,Gadis Itu Menjongkokkan tubuhnya,supaya tidak terkena lemparan vas bunga yang dilempari marga

Hanya Saja Punggungnya Yang terasa sakit karna pecahan beling yang berjatuhan.

Ratu Memengang kedua telinganya sambil berjongkok,menutup telinganya rapat rapat mengunakan kedua telapak tangannya.

"KAMUU KEMANA SAJA?"Bentak Marga.

"A-aku dari rumah Sandrina!"

"CEPAT MASAKIN SAYA MAKANAN! SETELAH ITU KAMU BANTU SAYA BEKERJA!"

Marga Menyuruh Ratu Dengan Cara Kekerasan!Marga pantas disebut AYAH?

Seharusnya Jika ingin menyuruh atau meminta tolong,dengan cara yang baik baik!

"Dapet!"Gumam seseorang.

"CEPAT!kenapa masih berjongkok?sebelum saya memaksanya dengan kekerasan, cepat pergi dari sini!"Ujar Marga.

Apa Katanya? Sebelum saya memaksanya dengan kekerasan?bukankah tadi marga Melempar vas bunga kearah ratu?dan kata marga Melempar vas bunga kearah ratu bukan kekerasan? kekerasan apa yang dimaksud Marga?

Ahh mungkin membuat ratu mati?

*****
Jemputan Tidak Datang Datang,Membuat Dirinya Kembali Masuk Kedalam Pekarangan Rumah Itu.Untung Saja Rumah Ini Tidak Memiliki Penjaga Pagar/Satpam.

Teriakan, Tangisan Dan Juga Lemparan Benda membuat Dirinya Penasaran.Membuka Pintu Utama Itu,yess tidak dikunci.

Membukanya Hanya Ada Sedikit Celah, Merekamnya Mengunakan Ponsel Miliknya.

"Dapet!"Gumam Lelaki itu.

"Broken home"Gumamnya Lagi.

"Gw Akan bantu Lo Keluar dari Masalah ituu!"Gumamnya Lagi.

"Cly Aldbrn And Ratu Gbriel Mrg!"Gumam Lelaki itu

Ahh Ternyata Lelaki Itu.

*****
20.00

Setelah Membantu Marga, dirinya Melangkahkan kakinya menuju balkon kamarnya...

Setetes Dua Tetes Cairan Bening Membasahi Pipinya,Memengang Kuat Pagar balkon kamarnya, Menarik nafasnya panjang,lalu...

"TUHAN!KENAPA MENAKDIRKAN AKU DENGAN BANYAK MASALAH?"

"KENAPA TUHAN MENAKDIRKAN AKU YANG TIDAK ADA GUNANYA?"

"KENAPA SEMUA ORANG MENGANGGAP AKU BENALU?JIKA HIDUP DIDUNIA TERUS SAJA BEGINI,KENAPA AKU TIDAK MATI SAJA?"

"AKU LELAH TUHAN!LELAH HIDUP KU YANG TAK SELALU BERUBAH!"Teriak Ratu.

"Heii"Seseorng menarik bahu ratu,ratu memutar tubuhnya

Lelaki Itu Memeluk Tubuh Ratu"apa yang Lo bicarain itu gak baik!"

"Kan emang kenyataannya gitu kak!"Ujar Ratu,melerai pelukannya, berjalan mendekati dua kursi yang saling berhadapan,lalu duduk disitu.

"Gw punya bukti bahwa Lo seringg dimarahin, dibentak,di sakitin!"Ujar Clay Menyusul ratu untuk duduk berhadapan dengan ratu.

"Gak percaya tuh!coba liat"Kata ratu.

"Dan Lo harus janji buat cerita masalah Lo ke gw!"Ratu Manggut-manggut Saja.

Queen not treated like a queen[TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang