Happy Reading!
*****
"Ada yang perlu disampaikan lagi?"Tanya Bi Marni,Takut Clay Melihat Seseorng diruangan selanjutnya,Karna Terlihat Jelas Clay Melirik Ruangan Selanjutnya.
"Oh enggak, yasudah saya permisi bi"Clay Melenggang pergi.
Akhirnya bi marni bisa bernafas lega
"Non udah Gak ada keluar aja,udah aman"Ucap Bi marni.
Gadis Itu Keluar Dari Ruangan Selanjutnya Dengan Mata Celingak-celinguk"Nyari apa non?"
"Buku diary ratu bi!bibi tau dimana letaknya?"
"Non Sandrina nyarinya kalo disini gak bakal ketemu,di kamar non ratu,laci meja belajarnya,ada disitu"Ujar Bi Marni.
Sandrina Berdecak"dari tadi kek bi,mungkin Sandrina gak bulak balik tadi,untung gak ketahuan Sama Clay"
Setelah Sandrina Mengambil Buku diary ratu berwarna merah, Sandrina turun kebawah, Menghampri bi Marni yang berdiri didepan pagar.
Sambil membawa Tote bag tas untuk perlengkapan ratu selama dirumah sakit.
"Udah bi?"
"Udah non"
"Taksi online nya belum datang?"
"Belum"
*****
Sandrina Duduk Dikursi Disamping brankar itu,dengan diatas brankar ada gadis berkulit putih pucat pasi tertidur lemas,dengan seluruh tubuhnya naas.
"Raa tadi ada clay yang Dateng ke rumah lo,untung lagi gak ada si revannya"Cerita Sandrina Kepada Ratu.
Meskipun Ia Tahu Ratu Gak bakal menyahuti,Tapi Sandrina Tetap Setia.
"Bangun dongg raa"
"Permisi, saya mau menggantikan cairan infusan ini"Suster Itu masuk keruangan VVIP ruangan ratu,dengan membawa satu cairan infus.
"Ade,saya diamanahkan oleh dokter.ade harus terus berinteraksi dengan ratu,biar ratu cepat sadar dari koma-nya"
"Biasanya kalo ada orang tersayang disamping ratu,ratu bakal cepat sadar,saya permisi dulu ya ade"Sandrina Menganguk.
"Tuhh dengerin raa!Lo harus cepet bangun"
"Ra Lo mau cerita tentang apa ke gw?gw masih penasaran siapa orang yang Lo kagumi sihh?"Sandrina mengingat perkataan ratu waktu kemarin di halte dekat sekolahnya.
Ratu mengatakan akan bercerita tentang seseorang yang ratu kagumi.
Ada di part tujuh,kalo gak salah.
"Non!"bi Marni menepuk pundak sandrina.
"Kenapa bi?"Sandrina Mendongakkan Kepalanya menatap bi Marni berdiri dibelakangnya.
"Non Sandrina belum makan kan?"Sandrina Menganguk"yaudah sok atuh non teh makan dulu dikantin rumah sakit"
"Enggak dulu deh bi,nanti aja"
"Ih gaboleh gitu,non Sandrina atuh pulang dulu,masih pake baju seragam,mana inikan udah malem"
Sandrina menatap tubuhnya,benar saja ia masih memakai rok abu-abu"yaudah deh,jagain ratu"
*****
Beppp....beppp
Seseorang mengklakson mobilnya dengan sengaja.
"Arghh,siapa sih anjing,berisik bangett"Clay mengerutu Dirinya Sendiri,Ia kan sudah ada janji dengan Rey akan meng-club malam ini.
"Buruu woii yang lain udah disanaa"Clay Menatap Datar Reyza Yang teriak dibawah sana,dengan mobil sport-nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen not treated like a queen[TAMAT]
Cerita Pendek"Aku Suka Gelap Dan Kamu Jangan Menjadi Matahariku"~Ratu Gabriella Margareth. "Izinin gw masuk kedalam hidup Lo,Ratu"~Someone. When Ratu Said:"Jangan Mewarnai Hariku,Aku Sudah Terlanjur Menyukai Warna Hitam" When Clay Said:"Terimakasih Telah Hadir D...