CHAPTER DUAPULUHSATU

434 77 38
                                    

*****
"Jangan dengerin mereka!Cukup Lo dengerin Gw!"Clay mengusap punggung ratu,membawa kepala ratu dan menyimpannya dibahunya.

"Sorry kalo lancang!n-nyokap Lo Meninggal karna apa?"Tanya Clay Hati Hati.

"Karna a-aku!"

"Ceritain coba!"Ujar Clay.

"Setelah aku ceritain,K-kak C-clay jangan benci a-aku!"

"Gak bakal gw benci sama Lo!"

"Bunda meninggal w-waktu ngelahirin a-aku!a-aku selamat dan bunda pergi!"Ujar Ratu.

"Aku pembunuh kan kak?"

"Siapa yang bilang Lo pembunuh raa?"

"Ayah sama kak Revan!"

"Ayah Lo sendiri yang bilang Lo pembunuh?"Tanya Clay.

Ratu Menganguk"maka dari itu kenapa ayah Sama kak Revan suka kasarin a-ku!"

"Karna a-ku pembunuh!"

Seorang Ayah Kandung Mengkasari Anaknya Sendiri? Apalagi Ratu Itu Perempuan!

"Dan Lo ngerasa kalo Lo Pembunuh?"Tanya Clay.

Ratu Menganguk Dibahu Clay"bokap Lo keliatan sedikit berkeriput!"Ujar Clay.

"Kalo kata mama Sandrina! waktu bunda ngandung a-aku,umur bunda seharusnya gak hamil!karna katanya,jika hamil diusia tua akan berpengaruh terhadap bundanya!"

"Bokap Lo udah n-nikah lagi?

"Dia gak mau bunda sedih,aku waktu itu pernah denger ayah bilang gitu"

"Segitu cintanya ayah Lo terhadap bunda Lo yaa raa"Kata Clay.

"Bunda Lo pasti cantik-kan raa?soalnya ayah Lo aja gak mau berpaling"Tanpa Sadar,Clay Membuat Ratu Semakin Terisak,dan Tidak menaruh kepalanya lagi dibahu Clay.

"Aku aja gak tau bentuk wajah bunda!"Kata Ratu.

"Ha? Lo belum pernah liat gambar wajah bunda Lo?"Tanya Clay,dibuat ternganga,tak percaya.

"Kan' aku datang ke dunia,bunda malah berpulang"pinta Ratu.

"Emangnya Lo gak dikasih tau gambar wajah bunda?seengaknya Lo Dikasih tau sama sodaranya"

Ratu Mengeleng"Dikenalkan sama Sodara dari bunda ataupun ayah aja enggak!cuman kenal aunty sama uncle aja!"

"Sama ayah Lo gak dikasih tau?atau sama Revan kek?"Tanya Clay,Ia masih tak percaya, kenapa marga melarang ratu untuk melihat Poto bundanya.Padahal Ratu Berhak Melihat Gambar Wajah Bundanya.

"Aku waktu itu selangkah masuk kedalam kamar ayah buat liat Poto bunda,tapi ayah langsung tarik aku...dan Ngurung aku!"Jawab Ratu.

"Bahkan ayah Lo gak ngizinin Lo masuk kedalam kamar ayah Lo?"Tanya Clay.Ratu Mengangguk..

"Waktu itu aku cuman pengen bersih bersih kamar ayah!tapi ayah langsung pukul aku!"Ujar Ratu.

"Lo pengen liat Poto bunda Lo kan?"Tanya Clay.

"Pengen bangett!"

"Gw akan bantuin Lo supaya lo liat gambar bunda Lo!"

"Gausah kak!"

"Lo takut ke Tahuan?"Ratu Menganguk.

"Gw tau Lo kuat raa!"

"Aku kuat tapi aku lelah kak!"

"Ayah Lo sekarang ada dimana?"Tanya Clay.

"Di ruang kerja"

"Pas!Lo tunjukin kamar bokap Lo!"

Queen not treated like a queen[TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang