*****
Sekarang Hari Minggu Setelah Empat Hari kejadian dimana ratu dilempari botol oleh revan.
Pagi Ini Ia Sudah Berada DiCaffe, Melayani Dengan Ramah, Sesekali Ia Tersenyum Setelah Menerima Atau Mengantarkan Makanan,Bukan Sesekali Namun Setiap Ratu Bertemu Dengan orangpun Dia Akan Tersenyum.
"Raa?"
"Apa?"
"Kok Lo bisa Deket sama Kiara adiknya kak Rio?"Tanya Anna sambil menuangkan air hangat kepada cangkir itu.
"Gak tau! Takdir mungkin!"
"Lo suka sama sepupu Kiara?"
"Haa? siapa?"Tanya Ratu.
"Yang kata Lo Clay Clay ituu!"
"E-enggak lah, beda derajat kali!"Elak Ratu.
"Beda Derajat gimana?"Tanya Anna.
"Dia mah dari keluarga mampu,lah gw Keluarga aja gak tau--"
"Kak ratu kak anna!"Ujar Kiara,Gadis Itu Baru Sampai DiCaffe Dengan dibelakang gadis itu ada kak Rio.
"Hai pagi raa,pagi kak!"Sapa Ratu Dan Anna bersamaan.
"Pagi!"Rio tersenyum simpul lalu Melenggang pergi.
"Bentar yaa raa gw kesana dulu!"ujar ratu kepada Kiara,ratu membawa nampan berisi cangkir kopi yang tadi dibuat oleh Anna,dan ratu mengantarkanya ke meja yang tak jauh dari tempat kasir.
Kiara Menganguk Lalu Mengikuti Kemana Ratu Pergi,Kiara Ingin Sekali Bercerita Tentang Hari Ini.
"Kak Tau gak?"Tanya Kiara.
"Jangan pake kak!"Ujar Ratu.
"Kan kita beda bulan kak,jadi wajib pake embel embel kak!"Ujar Kiara.
"Yaudahh,apa?"Tanya Ratu Duduk Dikursi Paling Pojok Bersama Kiara, Mumpung Gak Ada Yang Beli Jadi Bisa Istirahat Walau Seperkian Detik.
"Anter gw ke mall yaa?nanti kak ratu pilih baju buat gw!soalnya dirumah kakek nanti ada acara!"Ujar Kiara.
"Boleh!"Angguk Ratu
"Nanti juga Caffe tutup jam 14.00!"Ujar Kiara.
"Kenapa?"
"Nanti kak rio-nya jadi supir kita!"Ujar Kiara Dengan Tertawa Terbahak-bahak.
*****
14.00
"Kak!bagus warna mana?"Tanya Kiara kepada ratu yang sama lagi memilih baju untuk Kiara.
Sesuai Perjanjian Tadi,mereka sekarang berada di mall, bersama Rio yang mengekori mereka.
Ratu Menopang Dagunya sambil mengetuk-getuk jari yang ia topangkan, berusaha memilih.
"Yang pink bagus Ra!"Ujar Ratu.
"Emangnya yang warna item kenapa?"
"Kan acaranya malam hari,kalo item dipakai dimalam hari gak keliatan bagusnya!"
"Jadi warna pink yaa?"Tanya Kiara,Ratu Menganguk Sambil Mengambil Dress lainnya yang ratu pilih untuk Kiara.
"Tapi ini warna coklat susu bagus raa!"
"Gak deh yang pink aja!"
"Yakin?"Kiara Menganguk.
"Yaudah,yang warna pink juga cantik ditubuh Lo yang body goals!"Ujar Ratu.
"Wihh baru kali ini gw dikatain body goals, padahal gw selalu dikatain sapu lidi!"
"Bilang makasih!bukan malah curhat!"Ujar Rio.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen not treated like a queen[TAMAT]
Conto"Aku Suka Gelap Dan Kamu Jangan Menjadi Matahariku"~Ratu Gabriella Margareth. "Izinin gw masuk kedalam hidup Lo,Ratu"~Someone. When Ratu Said:"Jangan Mewarnai Hariku,Aku Sudah Terlanjur Menyukai Warna Hitam" When Clay Said:"Terimakasih Telah Hadir D...