Chapter 2

3.5K 366 11
                                    

"Sudah makan malam?" Tanya Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sudah makan malam?" Tanya Taehyung.

"Belum.." Balas Tae hee tersenyum tipis setipis mungkin.

"Mau makan diluar? Oppa yang traktir..." Kata Taehyung. Kakak kandung yang paling dekat dengan Tae hee,

"Oppa tidak lelah?"

Taehyung menggeleng yang berarti tidak. Entah Pria tampan satu ini jujur atau tidak, Tae hee tidak bisa menebaknya. Sorot matanya pintar sekali memanipulasi pikiran semua orang, termasuk Adik kandungnya sendiri. Si Tae hee.

"Bagaimana? Sudah lama juga Kita tidak pernah makan malam bersama.." Pertanyaan Taehyung berhasil mengalihkan perhatian Tae hee. Tae hee menoleh, menemukan wajah Taehyung yang sudah menunjukkan ekspresi wajah hangat dan lembutnya diwaktu yang bersamaan.

"Ya, malam ini mari Kita cari warung makan yang enak..." Seru Tae hee sembari tersenyum manis hingga matanya sedikit terkatup.

𝓣𝓱𝓮 𝓚𝓲𝓵𝓵𝓮𝓻

Sesaat baru saja berjalan meninggalkan tempat pelatihan boxing tersebut, tiba-tiba Seseorang berdiri menghalangi langkah Tae hee. Tubuhnya bak tembok, dia juga memakai parfum vanilla, sudah seperti casanova saja.

Kalian tahu Casanova? Pria yang sering bergonta-ganti pasangan untuk saling menumbuk! Itu menjijikan, pikir Tae hee.

"Apa masalahmu?" Tanya Tae hee dengan raut wajah gemas dan tidak suka diwaktu yang bersamaan.

"Boleh Aku bergabung?" Jungkook berbisik. Suaranya membuat sesuatu di dalam diri Tae hee bergejolak. Entah apa, namun hanya sepintas. Ketika menyadari apa yang Jungkook inginkan, Tae hee langsung mengambil jarak yang dirasanya cukup aman.

"Ikutlah makan malam bersama juga Jung..." Ajak Taehyung.

"Hmm..." Jungkook nampak tenang, lalu seringai cilik muncul membuat perasaan Tae hee semakin tidak nyaman, mengingat kembali kilas balik apa yang Mereka lakukan kemarin malam.

Saat Tae hee ingin protes, Jungkook sudah lebih dulu menyela dengan nada yang sangat menyebalkan menurut Tae hee pribadi.

"Sepertinya Adikmu tidak terlalu suka denganku Hyung, kapan-kapan saja..." Ucap Jungkook mengalihkan perhatian Taehyung pada Tae hee. Taehyung menoleh pada Tae hee dan pandangan Mereka bertemu.

Taehyung menatapnya dengan maksud "Apa yang Dia bicarakan benar?"

"Annieyo, Aku bahkan tidak mengenalnya Oppa!" Decak Tae hee buru-buru meninggalkan tempat pelatihan boxing itu.

THE KILLER | JJK [M]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang