Malam para penghalu lopers. Sesuai janji Author kemarin kalau lebih dari 30 komen bakalan lanjut secepatnya.
Jadi berhubung udah lebih dari 30 komen, malam ini juga Author update. Jangan lupa vote and coment ya💜
~I hope you like it~
Bugh
Bugh
Bugh
"Apa Ayah pernah mengajarimu untuk menjadi pengecut Jung! Bagaimana Kau bisa menelantarkan wanita yang sudah mengandung anakmu sendiri. Darah dagingmu!" Teriak Seorang Pria paruh baya yang telah membuat Jungkook babak belur saat ini. Dia adalah Tuan Jeon Jungwo, Seorang mantan marinir TNI Angkatan Laut. Dengan begitu, walaupun sudah menginjak 50 tahun, Tuan Jeon masih terbilang segar dan sehat dari usianya.
Kemarahannya telah diambang batas. Pun dengan menghajar Sang Anak, Tuan Jungwo belum merasa puas. "Mengapa baru sekarang Kau mengatakannya JUNGKOOK! Satu tahun bukanlah waktu yang sebentar! Dimana tanggung jawabmu sebagai Seorang laki-laki!" "Sayang tenanglah, nanti tetangga mendengar." Imbuh Nyonya Ryu sembari mengusap dada Suaminya yang sudah naik turun mengatur nafasnya.
"Aku mengaku salah Ayah, bahkan Aku tidak tahu apakah Dia mau menerimaku lagi."
Bugh
Satu pukulan kembali dilayangkan Tuan Jungwo pada perut Jungkook. Pria itu meringis kala mendapat hantaman lagi dari Sang Ayah.
"Sayang hentikan! Anakmu sudah berdarah-darah!"
"Biarkan semua orang tahu Ryu, anak Kita ini sudah tidak waras!"
"Sudah...sudah...malam ini Kita ke Rumah Nyonya Kim..."
Jungkook membenarkan posisinya menjadi berlutut dihadapan kedua orang tuanya. Tidak salah jika Ayahnya mengecap dirinya sebagai pengecut. Memang jika ditelaah lebih dalam, dirinyalah yang kurang cepat memantapkan pilihannya. Seharusnya Jungkook tahu kalau Tae hee sudah memberi keputusan, maka wanita itu tidak main-main dengan ucapannya.
Dan perlu diketahui, sehari setelah kepergian Tae hee, Jungkook mencoba mencarinya. Semua tempat dirinya datangi, Taehyung, Ibunya, temannya, rekan kerja, semuanya sudah Jungkook tanyai satu persatu hari itu juga. Pun tidak ada hasil sama sekali.
Setelahnya saat malam hari, Jungkook menghubungi Tae hee. Memberikan pesan, menelfon, serta mencari postingan ter-update dari sosial media Tae hee. Namun tidak satu pun ada yang memberikan titik terang. Jungkook frustasi kala itu, hanya mabuk dan berlatih boxing hingga tak sadarkan diri yang bisa dirinya lakukan. Hal tersebut sempat membuat pelatihnya Namjoon turun tangan untuk menghentikan Jungkook yang membiarkan tubuhnya bekerja 24 jam.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE KILLER | JJK [M]
Fanfiction[ C O M P L E T E ] ❝Aku mau memberikan seluruh cinta yang kumiliki tanpa ragu-ragu, namun tidak ada satupun yang menginginkannya...❞ Jungkook ❝Hidup terkadang sangat melelahkan, seberapa jauh aku melangkah... Setinggi apapun aku meraihnya... Usahak...