Ponsel krist berdering beberapa kali tapi tidak terangkat , tangannya meraba-raba . Dan langsung terbangun , ternyata krist masih di ruangan kantor Singto prachaya . Jam ponsel menunjukkan pukul 09:00 pagi ..
Astaga Krist , kau kira ini rumahmu , batin krist . Dan dia juga sudah tidak menemukan Singto di ruangan itu . Setidaknya dia harus berganti pakaian , dan melihat di atas nakas pakaian ganti . Krist tersenyum , apa dia yang menyiapkan ini untukku ? . Aah ! Sudahlah aku harus ganti pakaian dulu .
Tak lama krist pun memberanikan dirinya untuk keluar ruangan itu . Tidak ada siapapun di ruang kerjanya Singto ? , mungkin dia sedang bekerja . Dasar bodoh ! Memangnya diriku yang pengangguran ini .
Srekk . Pintu kaca ruangan kerja Singto di buka seseorang , dan orang itu adalah plustor . Oh ! Kau sudah bangun . Aku membawakan sarapan untukmu , duduklah aku siapkan sebentar . Plustor sok kenal sok dekat ..
Krist yang tidak mengenal plustor hanya diam , dan menatapnya dari atas sampai bawah . Penampilan pria itu terlihat baik , tak ada celah sedikitpun yang jelek merusak penampilannya .
Oww , kenapa hanya berdiri saja ?.. Ayo duduk ! plustor lagi - lagi menyuruh krist . Oh iya ! Aku lupa , aku plustor . Akhirnya dia memperkenalkan dirinya pada Krist dan menatap wajah krist , Seperti yang di lakukan krist , memandanginya dari atas sampai bawah . Dan tersenyum ...
Di mana tuan Singto prachaya ? Krist akhirnya bersuara .
" Oh " . Kukira kau tidak punya mulut karena diam saja , ternyata suaramu sangat lembut . plustor sibuk menuangkan sesuatu di dalam mangkuk . Mari sarapan dulu , duduklah .
Sebenarnya krist merasa canggung dengan orang yang tidak di kenal . Tapi setidaknya dia harus mengisi perutnya yang terasa lapar dan perih . Krist pun duduk berhadapan dengan plustor ..
Siapa namamu ? Kau belum mengenalkan dirimu .
Aku .. Krist Perawat , terima kasih untuk sarapannya tuan plustor .
Wow , panggil saja aku plustor sepertinya kita seumuran . plustor tersenyum , berapa usiamu ? Plustor memberikan sendok makan pada krist .
23 tahun . Krist menerima sendok makan dari tangan plustor , terima kasih . Ucapnya ..
Berarti aku lebih tua dua tahun darimu , Usiaku 25 tahun . Kau bisa memanggilku phi . Seperti aku memanggilnya phi Singto , plustor tersenyum ..
Apa phi plustor ? Saudaranya tuan Singto . Krist menahan sendok makan yang ingin memasukkan makanan ke dalam mulutnya .
Hahaha ! " Apa kau berpikir aku saudaranya ? Plustor malah balik bertanya pada krist .
Aku hanya ,..
Aku istri ( pasangan ) sah Singto yang kedua . Aku harap kau tahu kalau phi Singto sudah memiliki empat istri . Plustor menatap tajam krist lagi . Aku juga tahu semalam kalian berdua tidur bersama , tapi aku tidak tahu apa phi Singto hanya menggunakanmu karena merindukanku atau memang menginginkan dirimu ?
Krist hanya diam , terima kasih atas sarapan paginya . sepertinya aku harus kembali ke cafe tempatku bekerja , krist pun beranjak pergi meninggalkan ruangan kerja Singto prachaya .
Dan plustor pun tidak menahannya . Membiarkan krist pergi begitu saja , menyeruput teh hangat yang di buatnya sendiri . Menatap kepergian krist yang terlihat bingung ..
*****
Mobil taxi pun membawa Krist meninggalkan gedung perusahaan Ruangroj , Krist baru menyadari perusahaan itu sangat mewah . Di dalam taxi Krist mencari tahu tentang siapa ? Sebenarnya Singto prachaya itu . Benar saja media sosial begitu banyak memberikan informasi siapa itu Singto prachaya ruangroj .
KAMU SEDANG MEMBACA
HOME ~ RUANGROJ { SINGTO X KRIST }
Fanfictionzona PERAYA 💞 LGBT BXB BOYSLOVE Bagaimana rasanya tinggal satu rumah dengan ke empat istri yang lainnya dan menjadi istri ke lima . Akankah menjadi perseteruan yang menarik dan tantangan tersendiri bukan ? BERDESAHHH LAHHH ! HANYA ITU YANG INGIN...