Music 🎶🎶🎶🎶🎶
Yeah ! Yeah !
Krist , dia benar-benar mabuk ! sebaiknya aku membawanya pulang .
AHH ! Aku tidak mabuk mike . krist menepis tangan sahabatnya itu saat ingin memapah . Ayo Gun , fiat kita berjoget . Krist malah menarik kedua barista itu turun ke area dance club'malam ..
Mereka sangat menikmati music , tubuh krist meliak meliuk-liuk kesana-kemari . Di temani gun dan fiat . Ini malam ulang tahunku , kalian harus tetap bersama denganku . Yeah ! Krist berteriak ..
Uwek ! Ueek ! krist muntah - mutah di toilet club'malam .
Astaga , aku sudah bilang kita pulang . Mike menepuk - nepuk punggung krist ..
Kenapa ? Kenapa aku harus melihatnya di sini ? Kenapa ? Krist berteriak , Aaaaaaaaaaaaa . Diapun menangis .
Kau masih mencintainya ? Apa kau sangat mencintainya ? Pria berengsek seperti itu masih kau cintai . Mike kesal , dan meninggalkan Krist ..
Aku tidak mencintainya lagi , aku hanya ingin membalas dendam padanya . Tapi aku tidak tahu caranya ? Huhu .. huhu .. krist menangis terisak-isak di dalam bilik toilet . Batinnya krist ..
Malam ini Krist berniat melewati malam ulang tahunnya bersama gun , fiat dan mike di club'Malam . Tapi malah harus melihat Godt itthipat bersama teman-temannya dan tunangannya ..
Bukan kado terindah yang kudapatkan malah .. Harus melihat mereka bercumbu di hadapannya dengan sengaja . Godt yang melihat keberadaan krist pun malah bercinta dengan bass pria imut . Seperti tidak peduli tempat umum , Godt memasukkan penisnya ke lubang bass dan melirik ke arah krist . Sedangkan bass sengaja berdesah dengan keras ..
Krist keluar dari toilet dengan sempoyongan . Di tinggal mike untuk pertama kalinya , mike sangat marah padanya . Kepalaku pusing , padahal dulu aku jago minum . Ah ! Mungkin sudah lama meninggal kehidupan germelapnya club'malam , Jadi tubuhku belum terbiasa lagi .
Kau memang aneh krist , seharusnya kau memohon padaku untuk mengajakmu tidur bersama . Mungkin dengan begitu aku bisa menjadikan dirimu jalangku . Godt berdiri di dinding dekat pintu toilet .
Cihhh ! Aku sangat beruntung kau depak sebelum memberikan tubuhku . Kau kira pria seperti dirimu pantas menusuk bokongku , krist berdesis . Pergilah dengan jalangmu yang mau kau tusuk di hadapan semua orang .
PLAkss !
Krist mendapatkan tamparan yang sangat keras dari godt . Ujung bibirnya berdarah ..
Kau sudah miskin saja masih sombong , aku akan lihatkan padamu bagaimana rasa berdesah ? Godt menarik krist masih di lorong-lorong menuju toilet . Godt merobek baju krist .. ingin memperkosanya ..
Lepaskan aku bajingan ! Krist berontak .
Tubuh Krist di tahan Godt ke dinding , tidak bisa berkutik , kaki krist di paksa mengangkang agar memudahkan dirinya , godt membuka paksa celana krist turun kebawah , agar miliknya bisa masuk kesana .
Aaaaaaaaaaaaa , lepaskan aku berengsek ! sialan ! teriak krist yang lehernya di tahan godt .
Diamlah ! Kau cukup berdesah saja .. godt hampir memasukkan penisnya ke lubang holenya Krist ..
KAMU SEDANG MEMBACA
HOME ~ RUANGROJ { SINGTO X KRIST }
Hayran Kurguzona PERAYA 💞 LGBT BXB BOYSLOVE Bagaimana rasanya tinggal satu rumah dengan ke empat istri yang lainnya dan menjadi istri ke lima . Akankah menjadi perseteruan yang menarik dan tantangan tersendiri bukan ? BERDESAHHH LAHHH ! HANYA ITU YANG INGIN...