MULUT YANG MANIS

969 64 5
                                    

Krist yang terbangun lebih dulu , turun dari ranjangnya . krist menuju kebagian balkon kamarnya , dia baru tersadar bahwa dirinya berada di dekat pantai dan laut . Resort milik keluarga ruangroj ternyata mengingatkan akan tentang kehidupan bersama keluarganya . Krist hanya mengenakan kemeja tipis tanpa bawahan . Menatap keindahan laut biru di pagi hari ..


Tapi keindahan , pemandangan laut biru itu yang bisa krist lihat harus terhalang derasnya air hujan . Matanya terpejam seakan mengingat semua kebahagiaan saat bersama adik , kakak dan kedua orang tuanya . Berlari saat hujan turun , karena tubuh krist Alegri terhadap air hujan . Sang kakak membuka jaketnya untuk melindungi krist , sang adik menarik tangan krist menyuruh lebih cepat untuk berlari dan kedua orang tuanya siap-siap memberikan handuk untuk menutupi seluruh tubuhnya krist .


Tangannya krist terulur untuk merasakan air hujan . Tapi tangannya di tahan oleh seseorang yang memeluk tubuhnya dari belakang , Singto prachaya .


Bukankah kau .. ? tidak boleh tersentuh oleh air hujan , singto menyelimuti tubuhnya krist dengan selimut tebal , membawa tubuh'a krist masuk ke dalam pelukannya . Kau bisa terkena flu , dagu singto bertumpu di pundaknya krist .


Dulu aku , sering melihat laut biru bersama dengan keluargaku . Kami sangat senang , setidaknya ayahku selalu menyempatkan waktunya untuk keluarga . walaupun hanya memanjakan kami bertiga dengan kebersamaan di pesisir pantai . Terkadang kita mencari mutiara di dalam kerang , atau menangkap penyu kecil yang berjalan menuju ke pantai . Dan pada akhirnya semuanya itu hanya akan menjadi kenangan terindah di ingatanku . Tatapan matanya krist masih ke arah laut dan pantai .


Kau merindukan keluargamu ? tangannya semakin erat memeluk tubuh krist .


Tentu aku merindukan mereka . Aku tidak tahu apa aku bisa bersama dengan mereka lagi ? karena aku belum bisa menjadi putra , adik dan kakak yang berguna bagi keluargaku . Sudah satu tahun sejak perusahaan ayahku bangkrut , aku sampai saat ini belum menghasilkan apapun , bukankah itu namanya tidak berguna ?


Apa kau begitu putus asa ? Lalu kenapa kau ceritakan ini padaku ? Apa kau ingin menggunakan aku sebagai pijakan untuk melangkah ? singto memutar tubuhnya krist agar dirinya bisa melihat matanya .


Krist tersenyum , apa itu terlihat jelas di mataku tuan Singto ? mata mereka bertemu .


Maka aku ijinkan kau menggunakan kekuatan dan kekuasaan yang kumiliki krist ! Untuk menuju ke sana .


Berarti dengan begitu , aku harus menjadi jalangmu tuan Singto prachaya . Bibirnya krist menyentuh pipi singto ..


Aku tidak akan menjadikanmu jalangku . Kau akan aku nikahi , jadi menikahlah denganku ? tangan kanannya Singto menarik rambut krist perlahan . Jangan hanya menggodaku baby ? singto melumat bibirnya krist .


Bibir mereka berdua saling bertautan , hanya terdengar suara Gercapan dari mulut ke duanya yang saling membalas satu sama lainnya . Mengecap bibir atas dan bawah , Berduel lidah , air liur pun sudah bercampur , Singto pun menggendong tubuh krist seperti koala . Membawanya kembali masuk ke dalam kamarnya , tanpa melepaskan tautan bibirnya ..


Air hujan turun begitu deras di wilayah laut pantai Pattaya . Resort mewah milik Singto prachaya , menjadi tempat ternyaman untuk singgah dan menikmati kegairahan seksual antara dirinya Singto dan Krist ..



Gambar hanya contoh 🙏

Gambar hanya contoh 🙏

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
HOME ~ RUANGROJ { SINGTO X KRIST } Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang